Tuesday, July 17, 2012

Foto Middleton Di Majalah Marie Claire Rekayasa


Foto Middleton Di Majalah Marie Claire Rekayasa. Majalah Marie Claire terbitan Afrika Selatan mengejutkan dunia dengan sampul depan edisi terbaru mereka. Seperti dilansir laman Telegraph, majalah tersebut memasang Kate Middleton sebagai model sampul. Hal ini tak pelak menimbulkan pertanyaan dari sejumlah pihak mengingat istri Pangeran William tersebut tak pernah mau menjadi model sampul majalah. Lantas, benarkah model tersebut Middleton asli?

Untuk memperbesar klik disini

Usut punya usut ternyata foto Middleton di sampul majalah edisi Agustus itu adalah hasil rekayasa Photoshop. Majalah tersebut menggunakan foto wajah dan tangan Middleton asli, kemudian menempelkan foto tubuh model yang mengenakan busana rancangan desainer Afrika Selatan, Clive Rundle.

"Kami begitu terinspirasi oleh dongeng pernikahan dan kisah hidupnya sebagai putri modern. Itulah sebabnya kami memilih Kate sebagai bintang sampul kami untuk edisi Agustus," ujar Editor Marie Claire Afrika Selatan, Aspasia Karras.

Lebih lanjut, Karras menyebut sampul depan yang memuat wajah Middleton tersebut sebagai fan art tribute. "Sampul tersebut sebenarnya adalah ilustrasi hyper-real Kate," ucapnya.


Atas sampul rekayasa itu kecaman datang dari berbagai pihak. Salah seorang pembaca bernama Sue menuding majalah Marie Claire telah melakukan kebohongan. "Apakah Anda menipu pembaca Anda," kata Sue, pedas. 

Ini bukan pertama kalinya Middleton menjadi korban foto rekayasa. Majalah UK Gracia, misalnya, pernah mengedit foto William dan Middleton saat bergandengan tangan di pernikahan mereka. Setelah diedit, tak ada lagi sosok William dan Middleton terlihat memegang rangkaian bunga di tangannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...