Senin, 23 Juli 2012

Foto dan Video Ariel Peterpan Bebas Dari Penjara


Foto dan Video Ariel Peterpan Bebas Dari Penjara. Akhirnya setelah menjalani masa hukumannya sebanyak 2/3 dari vonis yang diberikan di Rutan Kebonwaru, Bandung, hari Senin (23/7/2012) ini Ariel dinyatakan bebas bersyarat. Bebasnya vokalis Peterpan ini memang sudah lama ditunggu, terutama oleh para penggemarnya. Tak heran jika sejak pagi, jalanan di sekitar rutan macet karena banyaknya orang yang ingin menyaksikan momen bebasnya Ariel.


Ariel tampak keluar dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung sekitar pukul 10.40. Ia pun sempat mengungkapkan perasaannya pada wartawan dan penggemar yang telah menantinya.

“Saya senang, terimakasih teman-teman,” ujar Ariel sambil tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah wartawan.

Ariel pun sempat buka suara kepada media saat keluar dari Rutan. Penyanyi bernama lengkap Nazriel Irham itu menyatakan jika dirinya tak bisa banyak bicara dalam kesempatan itu.

“Selamat siang. Saya nggak bisa terlalu banyak omong di sini. Yang pasti saya sudah diberitahu soal persyaratannya,” ujar Ariel kepada wartawan di depan Kejaksaan Negeri Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7/2012).

Ariel menyatakan jika dirinya akan mengikuti dan mentaati semua peraturan yang berlaku. Tak hanya itu, Ariel pun memberi tahu jika salah satunya adalah dirinya wajib lapor setiap bulannya.

“Yang saya tahu akan ada laporan 1 bulan sekali dan prosedur lainnya. terima kasih,” tutur Ariel.

Ariel ditahan di Rutan Kebon Waru karena kasus video pornonya. Rencananya, pasca bebas nanti, Ariel akan langsung mengadakan acara buka bersama dengan para fans.
Anda sedang membaca artikel berjudul Foto dan Video Ariel Peterpan Bebas Dari Penjara dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/07/foto-dan-video-ariel-peterpan-bebas.html , Jika suka dengan artikel Foto dan Video Ariel Peterpan Bebas Dari Penjara dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/07/foto-dan-video-ariel-peterpan-bebas.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...