Sunday, February 12, 2012

Video Penyebab Kematian Whitney Houston


Foto Video Penyebab dan Kronologis Kematian Whitney Houston. Kabar Duka datang dari penyanyi pop kawakan Amerika Serikat, Whitney Houston. Mereka pun berbondong-bondong mengucapkan belasungkawa dan duka yang mendalam atas kepergian penyanyi sekaligus aktris film itu dalam aku twitternya.  "Whitney Houston" meninggal di kamar hotelnya, Beverly Hilton Hotel. Detektif pun masih menyelidiki penyebab kematiannya.

Foto Whitney Houston Tewas

Mengutip TMZ, sumber kepada AP mengatakan, Whitney ditemukan di kamarnya di Beverly Hilton Hotel, setelah menyebutkan keamanan hotel menelepon 911. Dan, ketika paramedis tiba, Whitney ditemukan sudah tidak responsif pada Sabtu (11/2).

"Menurut sumber kami, paramedis melakukan CPR atau tindakan pertolongan. Tetapi tak berhasil dan Whitney dinyatakan meninggal pada 3:55 AM," ujar perwakilan Whitney.

Mariah Carey menulis ia sangat sedih dan terkejut atas kematian karibnya. Penyanyi wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000 ini mengatakan Houston tidak akan pernah tertandingi. 

"Saya menangis atas kematian mengejutkan itu,  Whitney Houston tak ada tandingannya, "kata Mariah Carey dalam akunnya @MariahCarey. 

"Belasungkawa saya yang tulus untuk keluarga Whitney dan semua jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Dia tidak akan pernah terlupakan sebagai salah satu penyanyi bersuara hebat yang pernah menghiasi bumi," lanjutnya. 

Juru bicara Whitney Houston, Nancy Seltzer, membantah rumor yang beredar kalau penyebab kematian Houston akibat overdosis. Menurut Seltzer, Houston mengalami masalah kesehatan akibat stress dengan masalah keluarga.

"Saya belum lama berbicara dengan Whitney. Dia baik-baik saja dan dia tidak mengerti dengan semua yang terjadi di dunia sekarang, mengapa mereka terus mencari rumor baru yang membongkar dirinya," kata Seltzer seperti dikutip ABCNEws, Ahad (12/2).

Sementara itu, Gloria Estafen mengaku kehilangan dan mengirimkan doa. "Kaget, kita kehilangan Whitney Houston yang sangat berbakat!" 

Suami Mariah,  Nick Cannon menambahkan, "Beritahu orang yang kita cintai betapa kita mencintai mereka, ketika mereka masih di sini. Saya bisa saja mengatakan Whitney betapa hebatnya dia untuk terakhir kalinya. "

Sedangkan, Dolly Parton berkata, "Saya adalah hanya satu dari jutaan hati yang luka atas meninggalnya Whitney Houston. Saya akan selalu berterima kasih dan kagum pada kinerja luar biasa ia lakukan pada lagu saya dan saya benar-benar mengatakan dari lubuk hati saya, "Whitney, aku akan selalu mencintaimu,"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...