Minggu, 19 Februari 2012

Video Penangkapan John Kei John Key


Rekaman CCTV dan Video Penangkapan John Kei. Dalam rekaman CCTV Minggu (19/2/2012), pada pukul 21.28 WIB, John Kei datang ke hotel bersama ketiga orang temannya. John Key datang dengan mengenakan mengenakan jaket berwarna hitam dan memakai topi berwarna merah. ada rekaman berdurasi 2.20 menit itu, terlihat John Kei langsung menuju ke salah satu kamar. Tidak jelas terlihat kamar nomor dalam rekaman itu. Diduga kamar yang dimasuki oleh John Kei adalah kamar 2701, tempat di mana jenazah Ayung nantinya ditemukan.

Ketiga teman John kei saat itu mengikuti masuk ke dalam kamar. Tidak diketahui apa yang dilakukan John Kei di dalam kamar tersebut.

Namun, sebelum kedatangan John Kei, pada pukul 19.18 WIB, terlihat seorang tamu yang mengenakan baju putih lengan panjang dan memakai topi datang bagian resepsionis hotel dan terlihat pria itu sedang memesan kamar. 

Tidak lama berselang, seorang pria berkulit putih dengan mengenakan baju berkerah berwarna merah dengan motif garis-garis menghampiri pria berbaju putih tadi dan pada pukul 19.20 WIB, keduanya pun kemudian bersama-sama meninggalkan hotel dan menaiki sebuah mobil berwarna hitam.

Seperti diketahui, Jumat (17/2) malam John Kei ditangkap di kamar 501 Hotel C'One Pulomas. Pria bernama lengkap John Refra Kei ini ditangkap bersama seorang artis perempuan berinisial AF saat sedang pesta shabu.

Selain itu, polisi juga menemukan narkoba di lokasi penangkapan. "Di kamar ditemukan sabu," kata Tony. Polisi telah menyerahkan AF ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya guna pengembangan kasus narkoba ini. "Tes urine yang dilakukan menunjukkan yang bersangkiutan positif."

Polisi menangkap John Key terkait kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono (45) di sebuah sofa kamar Hotel Swiss-belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Kamis 26 Januari 2012 malam. Dalam penangkapan ini, polisi menembak kaki kanan John Key.

Pengacara John Key, Tito Refra, saat dikonfirmasi VIVAnews membantah kliennya terlibat pembunuhan itu. Tito mengaku telah menawarkan kepada polisi untuk menghadirkan John Key sebagai saksi pembunuhan tersebut. "Kalau memang butuh keterangan dari CCTV akan dihadirkan," kata Tito yang juga adik John Key ini.

Kepolisian Daerah Metro Jaya membenarkan bahwa penangkapan John malam itu terkait pembunuhan bos PT Sanex Steel, Ayung alias Tan Hari Tantono (50). John Kei disebut-sebut sempat datang ke hotel di mana Ayung dibunuh, beberapa saat setelah empat orang masuk lebih dulu ke kamar 2701. Hal itu terekam dalam CCTV (circuit closed television) hotel.
Anda sedang membaca artikel berjudul Video Penangkapan John Kei John Key dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/video-penangkapan-john-kei-john-key.html , Jika suka dengan artikel Video Penangkapan John Kei John Key dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/video-penangkapan-john-kei-john-key.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...