Kamis, 09 Februari 2012

Video Dedi Sang Rampok ala Robin Hood Batam


Foto dan Video Komplotan Dedi Rampok Ala Robin Hood Batam.Kisah Robin Hood versi Indonesia ini terungkap saat Polresta Balerang menangkap sebuah komplotan perampok. Komplotan yang terdiri dari tiga orang itu diketahui sering merampok warga asing maupun rumah-rumah mewah. Dari tangan mereka disita barang-barang mewah bermerk dan sejumlah perhiasan. 

Kawanan perampok kerap beraksi Batam, Kepulauan Riau. Sebagian dari miliaran rupiah hasil kejahatan kawanan yang dikenal dengan nama Komplotan Dedi itu dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

Kepala Polres Barelang Komisaris Besar Karyoto menuturkan, Dedi ditangkap pada Selasa (7/2/2012) malam. Sejauh ini setidaknya diketahui dua kali mereka merampok atau mencuri rumah kosong. ”Hasilnya lebih dari Rp 2 miliar,” ujarnya, Rabu (8/2) di Batam.

Barang bukti itu ditemukan saat polisi menggerebek kantor tersangka, yang juga ternyata adalah kantor sebuah LSM bernama "Peduli Nusantara". Dari kantor tersebut, polisi menemukan sejumlah barang hasil rampokan mereka.

Penangkapan para tersangka menggegerkan warga. Sebabnya, para tersangka melalui LSM Peduli Nusantara sering membantu warga seperti membangun rumah ibadah, membangun jalan, hingga membantu biaya anak-anak yang putus sekolah. Para "Robin Hood" dari Batam itu juga kerap membagikan hasil rampokan mereka ke warga.
Anda sedang membaca artikel berjudul Video Dedi Sang Rampok ala Robin Hood Batam dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/video-dedi-sang-rampok-ala-robin-hood.html , Jika suka dengan artikel Video Dedi Sang Rampok ala Robin Hood Batam dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/video-dedi-sang-rampok-ala-robin-hood.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...