Jumat, 03 Februari 2012

Foto Angota Parlemen Slovakia Telanjang Beramai - Ramai


Anggota Parlemen Slovakia Protes Dengan Telanjang. Luar biasa karena  para anggota parlemen di Slovakia ramai-ramai bertelanjang ria untuk mendukung kampanye penghapusan hak imunitas (kekebalan) para legislator dari proses hukum. Mosi mereka tersebut dijadwalkan dibahas parlemen Slovakia pada Selasa mendatang (7/2).

Foto Anggota Parlemen Slovakia Telanjang Beramai -Ramai

Sebuah foto yang dirilis kantor berita Agence France-Presse menunjukkan 17 anggota dewan, tiga di antaranya perempuan, dari Partai Solidaritas dan Kebebasan (SaS) tanpa busana. Hanya, bagian tengah tubuh mereka hingga dada ditutupi spanduk yang bertuliskan kata-kata: “Ayo, telanjangi hak imunitas anggota dewan.” Foto itu diunggah ke akun partai tersebut di Facebook. Salah satu tabloid terbesar di negara Eropa Tengah itu, Novy Cas, memuatnya dan kemudian dikutip Agence France-Presse.

“Anggota dewan adalah manusia biasa seperti yang lain. Mereka tidak perlu dapat hak istimewa seperti kebal dari hukum,” tulis Partai SaS.

Berdasar aturan, anggota parlemen di negara bekas pecahan Cekoslowakia pada akhir kekuasaan komunisme (lewat Revolusi Beludru) pada 1989 itu akan terbebas dari jeratan hukum saat duduk di kursi legislatif selama empat tahun. Banyak anggota parlemen di sana yang bebas dari hukuman karena mabuk saat mengendarai mobil.

SaS berinisiatif untuk mengubah peraturan mengenai hak istimewa itu sejak 2010. Namun, upaya mereka gagal karena tidak memenuhi kuorum.

Anda sedang membaca artikel berjudul Foto Angota Parlemen Slovakia Telanjang Beramai - Ramai dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/foto-angota-parlemen-slovakia-telanjang.html , Jika suka dengan artikel Foto Angota Parlemen Slovakia Telanjang Beramai - Ramai dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/foto-angota-parlemen-slovakia-telanjang.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...