Jumat, 17 Februari 2012

Foto Polisi Paling Ganteng Ala Twitter


Foto Polisi Ganteng Twitter. Kembali salah satu anggota kepolisian menyita perhatian tweeps pada Kamis (16/2/2012) siang ini. Meskipun agak berbeda kasusnya dengan Norman (yang saat itu mendadak jadi terkenal dan akhirnya memang terkenal betulan tidak hanya di media sosial) yang populer setelah videonya yang menyanyikan lagu ‘Chaiyya Chaiyya’ diunggah di Youtube.

Foto Polisi Ganteng Ala Twitter

Hal tersebut terjadi setelah Ardy Wu melalui akun Twitternya @ArdyWu menggunggah sebuah foto yang memuat wajah salah satu anggota kepolisian bernama Fachrie, sekitar pukul 14.00 WIB yang lalu. Dalam tweet-nya Ardy menuliskan “siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?” yang seketika itu juga langsung disambar oleh berbagai retweet-an maupun yang disertai komentar dari mayoritas cewek. Sampai artikel ini ditulis, jumlah pengunjung yang melihat foto tersebut sudah mencapai 9,358 kali.
Dalam tweet-nya, Ardy sendiri tidak menyangka jika tweet yang disertai foto tersebut menuai begitu banyak respon, bahkan oleh Sherina Munaf (@sherinamunaf) yang mempunyai jumlah followers sekitar 2.899.725 orang. Akibatnya, Ardy mengaku aplikasi Twitter for iPad miliknya menjadi error dan tidak bisa dibuka. Dari sejumlah kicauan yang mengomentari foto tersebut, rata-rata para wanita mengaku terpesona dengan kegantengan (akun @misciccone bahkan menjulukinya sebagai polteng alias polisi ganteng) sang polisi tersebut hingga rela ditangkap olehnya (entah ini bercanda atau serius).
Anda sedang membaca artikel berjudul Foto Polisi Paling Ganteng Ala Twitter dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/foto-polisi-paling-ganteng-ala-twitter.html , Jika suka dengan artikel Foto Polisi Paling Ganteng Ala Twitter dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/foto-polisi-paling-ganteng-ala-twitter.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...