Rabu, 22 Februari 2012

Foto Telanjang SNSD Teryata Rekayasa


Foto Telanjang SNSD Hasil Rekayasa. Kepolisian Seoul, Korea, telah menangkap pelaku yang dituduh menyebarkan foto bugil Girl's Generation, kemarin, 21 Februari 2012. Menurut situs soompi.com, tersangka adalah pegawai pemerintahan berusia 53 tahun berinisial G. Polisi menuturkan G menggunakan komputer kantor untuk mengedit dengan peranti lunak photoshop. Ia mengerjakan editan itu pada jam kantor di akhir Desember 2011. G kemudian mengunggah foto itu sehingga menjadi gambar personel SNSD setengah telanjang.Member SNSD menjadi korban tangan-tangan tidak bertanggung-jawab. Foto wajah 9 gadis cantik tersebut yang telah diedit dengan photoshop, dipadukan dengan tubuh orang lain sehingga seolah bugil tersebar luas di dunia maya.
Foto SNSD

Agensi mereka, SM Entertainment (SME) pun mengambil langkah tegas untuk menghadapi pihak-pihak yang secara sengaja telah mengedit foto-foto SNSD sehingga tampak telanjang tersebut.

Menurut salah satu sumber dari SME, foto-foto bugil itu awalnya tersebar di berbagai situs pada tanggal 15 Februari lalu. SME pun telah meminta polisi menyelidiki kasus ini.

"Kami akan mengambil langkah hukum untuk melawan orang-orang yang membuat foto-foto tersebut, penyebar pertama, serta orang-orang yang menyebarkannya," ungkap perwakilan SME seperti dilansir Allkpop.

Kasus ini bukan yang pertama bagi SNSD. Mereka pernah mengalami masalah yang sama pada tahun 2010 lalu. Saat itu SME bersikap longgar kepada 97 orang yang diketahui berpartisipasi dalam penyebaran foto-foto tersebut, di mana mayoritas dari mereka adalah orang yang baru pertama kali melakukan pelanggaran.

Selengkapnya Lihat di : Foto Mesum Bugil Telanjang SNSD 
Anda sedang membaca artikel berjudul Foto Telanjang SNSD Teryata Rekayasa dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/foto-telanjang-snds-teryata-rekayasa.html , Jika suka dengan artikel Foto Telanjang SNSD Teryata Rekayasa dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/foto-telanjang-snds-teryata-rekayasa.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...