Senin, 13 Februari 2012

Cara Unik Merayakan Valentine


Tips Cara Unik Merayakan Valentine. Kali ini akan dibahas cara unik untuk merayakan hari valentine atau kasih sayang kepada anda baik yang sudah berkeluarga dan yang masih remaja secara unik dan paling menarik untuk anda coba. Valentine sudah di depan mata tepatnya Valentine sudah di depan mata. Saatnya Anda merayakan hari istimewa tersebut dengan ide-ide yang unik.

contoh kartu ucapan selamat hari valentine

Ada banyak ide unik yang bisa anda pilih untuk merayakan valentine dianataranya adalah sebagai berikut ini :

Cara unik merayakan valentine bagi anda yang sudah menikah

Hanya karena sudah menikah dan memiliki anak-anak tidak berarti Anda sulit memiliki kesempatan untuk menikmati momen romantis. Anda yang tidak memiliki babysitter pun masih bisa bermanja-manja dengan pasangan. Caranya, temani si kecil hingga terlelap di kamar tidur, lalu siapkan buah-buahan segar sebagai camilan.

Tak perlu menunggu lama, Anda pun siap menghabiskan malam bersama pasangan. Awali momen indah ini dengan memberikan pijatan mesra pada setiap lekuk tubuhnya. Jangan lontarkan kata-kata sama sekali, dan biarkan tubuh Anda yang berbicara agar si kecil tidak terbangun.

Cara unik merayakan valentine dengan pacar atau kekasih

Hari Valentine adalah momen sulit bagi Anda yang baru merajut hubungan asmara. Pasalnya, Anda tidak ingin melakukan sesuatu yang terlalu romantis dan menghabiskan banyak uang untuk membelikan hadiah mahal. Karenanya, taman hiburan bisa menjadi alternatif bagi Anda berdua merayakan Valentine. Anda bisa memilih wahana yang menakutkan dan curilah kesempatan untuk melemparkan ciuman lembut.

Cara unik merayakan valentine bagi anda yang masih lajang 

Pergi di hari Valentine tidak harus menjadi bencana. Anda bisa menghabiskan uang dengan berbelanja kebutuhan pribadi atau menyewa mobil untuk menghabiskan akhir pekan. Opsi lainnya dengan pergi ke bioskop atau menyewa beberapa VCD (film nonromantis) untuk diputar seharian di rumah.. Saatnya Anda merayakan hari istimewa tersebut dengan ide-ide yang unik.

Demikian dulu cara unik merayakan valentine semoga bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Unik Merayakan Valentine dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/cara-unik-merayakan-valentine.html , Jika suka dengan artikel Cara Unik Merayakan Valentine dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/cara-unik-merayakan-valentine.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...