Sabtu, 17 November 2012

Harga dan Spesifikasi Nexus 4 Indonesia


Nexus 4 Mulai Dipasarkan Di Indonesia. Nexus 4 adalah produk penutup untuk LG di tahun 2012 ini," ujar Denny Muliawardana, National Sales Manager Mobile Communication PT LG Electronics Indonesia ketika ditemui usai acara peluncuran smartphone LG Optimus L9 di Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Soal harga, dan model Nexus 4 apa saja yang akan dirilis, Denny mengatakan pihaknya belum bisa memberi ancang-ancang. "Akan di-announce bulan depan semua informasinya, tunggu saja."

Ditambahkan olehnya, Nexus 4 akan datang dengan sistem operasi Android 4.2. Smartphone ini adalah produk pertama yang dilengkapi OS terbaru Google yang memiliki kode nama sama (Jelly Bean) dengan pendahulunya tersebut.

Nexus 4 adalah smartphone seri Nexus teranyar dari Google yang lahir melalui kerjasama dengan LG.

Dari segi fisiknya, smartphone ini menggunakan desain dari smartphone LG Optimus G. Nexus 4 dipersenjatai layar berukuran 4,7 inci WXGA True HD IPS Plus dengan resolusi 1280 x 768.

Sebagai dapur pacunya, Nexus 4 menggunakan prosesor Snapdragon S4 1,5GHz quad-core dan RAM 2GB. 

Nexus 4 juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 1,3 megapixel, dan baterai 2,100mAh.

Nexus 4 hanya mendukung koneksi GSM/HSPA+. Saat ini, belum ada model yang sudah mendukung 4G. Kabarnya, perangkat ini memang tidak akan mendukung koneksi super cepat tersebut.

Ada dua kapasitas Nexus 4 yang dijual oleh Google di luar negeri, yaitu 8GB dan 16GB. Versi unlocked (tidak terikat kontrak dengan operator) Nexus 4 8GB dibanderol dengan harga 299 dollar AS, sedangkan versi 16GB akan dijual dengan harga 349 dollar AS.
Anda sedang membaca artikel berjudul Harga dan Spesifikasi Nexus 4 Indonesia dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/11/harga-dan-spesifikasi-nexus-4-indonesia.html , Jika suka dengan artikel Harga dan Spesifikasi Nexus 4 Indonesia dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/11/harga-dan-spesifikasi-nexus-4-indonesia.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...