Jumat, 02 November 2012

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Secara Alami


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Secara Alami. Saat ini banyak terjadi kasus perselingkuhan karena banyak suami mengalami masalah ejakulasi dini sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.  Sebenarya apakah yang disebut dengan ejakulasi dini? Ejakulasi dini adalah keluarnya cairan semen (mengandung sperma) dari penis dan biasanya disertai dengan orgasme. Biasanya hal ini terjadi setelah adanya stimulasi/rangsangan seksual yang mengakibatkan ereksi penis. Berdasarkan definisi tersebut, maka yang dimaksud dengan "ejakulasi dini" adalah ejakulasi yang terjadi terlalu singkat.

Ada sejumlah kriteria yang digunakan para ahli untuk membuat definisi ejakulasi dini:
A. Berdasarkan waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi (misalnya, kurang dari 2 menit)
1. Ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi (misalnya, ada yang menggolongkan ejakulasi dini kalau ejakulasi terjadi kurang dari 20 kali goyangan)
2. Ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme
3. Ditentukan oleh kemampuan pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya

Berdasarkan tingkat keparahan, ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis:
  1. Ejakulasi dini ringan: ejakulasi terjadi setelah hubungan seksual berlangsung dalam beberapa kali gesekan yang singkat.
  2. Ejakulasi dini sedang: ejakulasi langsung terjadi setelah penis masuk ke vagina. Biasanya hal ini terjadi karena pria mengalami mengalami dorongan kuat untuk melakukan hubungan seksual.
  3. Ejakulasi dini berat: ejakulasi langsung terjadi BEGITU penis menyentuh kelamin wanita bagian luar. Bahkan sebagian kecil pria sudah mengalami ejakulasi SEBELUM penisnya menyentuh kelamin wanita.
Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dapat dilakukan dengan cara : 
1. Terapi dengan cara latihan Berbagai latihan yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini antara lain:
a. Squeezing
Squeezing dianggap salah satu metode terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini. Setelah penis sepenuhnya ereksi, ejakulasi dihentikan dengan menekan ujung penis. Latihan ini dilakukan untuk memaksimalkan orgasme dan menghindari ejakulasi dini.
b. Masturbasi
Ejakulasi dini terjadi ketika seseorang menjadi sensitif selama hubungan seksual. Untuk menghindari kepekaan tersebut, orang tersebut harus masturbasi satu jam sebelum hubungan intim. Ini membantu dia untuk mengontrol proses ejakulasi sampai orgasme tercapai.
c. Pijatan
Memijat kepala penis memberikan sensasi menggelitik sebelum orgasme. Hentikan memijat penis ketika ereksi dan ulangi proses. Latihan ini dilakukan ketika seseorang berada pada puncak gairah saat berhubungan intim Latihan ini dapat mencegah ejakulasi, sehingga meningkatkan waktu hubungan intim. Latihan ini juga membantu untuk mengontrol gairah selama berhubungan seks.
d. Latihan Kegel
Latihan kegel dilakukan untuk memperkuat otot-otot PC pada pria. Otot PC mengontrol buang air kecil serta ereksi penis selama hubungan intim. Dalam latihan, mengendalikan kontraksi otot-otot panggul pada saat buang air kecil, yang pada gilirannya bermanfaat mengontrol ejakulasi.
e. Latihan Start and Stop
Latihan ini dilakukan dengan memegang alat vital sampai mencapai ereksi. Ketika akan ejakulasi, lepaskan tangan dan cegah ejakulasi. Ulangi lagi. Dengan melakukan hal ini berulang-ulang diharapkan mampu mengendalikan ejakulasi dini.
f. Alihkan Fokus
Gairah dan ejakulasi dapat dikendalikan dengan membuat diri Anda terangsang pada saat foreplay (pemanasan), dan kemudian kendalikan gairah dengan mengalihkan fokus ke sesuatu yang lain. Mengendalikan gairah mampu memperpanjang waktu ejakulasi.
2. Menggunakan Ramuan Tradisional
Berikut adalah beberapa herbal dan obat alami untuk mengobati masalah ereksi pada pria:
a. Ginseng
Herbal ini sangat terkenal. Ginseng bekerja dengan meningkatkan sirkulasi darah yang merupakan salah satu unsur yang paling penting untuk fungsi seksual. Tidak hanya itu, ginseng juga membantu mengurangi stres dan memiliki efek yang sangat positif pada libido dan produksi testosteron. Perlu diketahui bahwa hampir 10-20% dari semua kasus disfungsi ereksi karena masalah psikologis seperti stres dan depresi. Dengan demikian, ginseng dapat sangat efektif dalam mengobati impotensi akibat psikologis serta fisiologis.
b. Ginkgo Biloba
Kacang Ginkgo digunakan di Cina untuk meningkatkan produksi oksida nitrat. Hal ini sangat penting karena oksida nitrat membantu pembuluh darah berkembang sehingga lebih banyak darah dapat mengalir ke dalam jaringan ereksi sehingga ereksi keras dan tegas.
c. Horny Goat Weed
Horny Goat Weed juga dikenal untuk meningkatkan produksi oksida nitrat dan secara luas digunakan dalam obat untuk mengobati masalah ereksi pada pria.
d. Tongkat Ali
Tongkat ali merupakan tumbuhan langka yang dapat membantu meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh Anda. Herbal tersebut digunakan dalam suplemen untuk mengobati disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.
e. Maca
Maca adalah afrodisiak alami dan meningkatkan gairah seks atau libido pada pria. Herbal ini sangat terkenal untuk meningkatkan kualitas ereksi.
f. Muira Puama
Muira Puama merupakan herbal dengan stimulan seksual yang sangat efektif.

Dari pada anda susah untuk mengolah bahan tersebut menjadi obat untuk mengatasi ejakulasi dini saat ini ada sebuah obat herbal yang sudah di rekomendasikan oleh Dr. Boyke. FOREDI terbuat dari ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran :
a. 100% LEGAL : obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
b. 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
c. Tidak mengandung LIDOCAINE Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
d. Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
e. Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
f. Tidak ada efek samping yang merugikan.
g. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
h. Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)

Informasi lengkap mengenai FOREDI silahkan klik gambar di bawah ini :


Demikian informasi tentang cara mengatasi ejakulasi dini pada pria. semoga membantu.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Secara Alami dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/11/cara-mengatasi-ejakulasi-dini-pria.html , Jika suka dengan artikel Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Secara Alami dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/11/cara-mengatasi-ejakulasi-dini-pria.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...