Friday, November 30, 2012

Bupati Garut Aceng Cerai Fani Karena Tidak Perawan


Bupati Garut Nikah Siri Dengan Fani Selama 4 Hari. saat ini pernikahan siri Bupati Garut Aceng Fikri tengah menjadi berita yang hangat di berbagai media baik online maupun yang cetak. Bupati garut tersebut menikahi Fani Oktora yang masih berusia 18 tahun secara siri. Tapi, yang menghebohkan karena sikap Aceng yang menceraikan Fani, hanya 4 hari setelah dinikahi!

Foto pernikahan Aceng Dengan Fani

Awalnya Fani dikenalkan oleh seorang ustad di Garut kepada Aceng, perkenalan dengan Fani pada Juli 2012 lalu. Dia bermaksud menikah lagi karena rumah tangganya sedang dirundung masalah. Dia sudah pisah ranjang dengan istrinya hampir 2 tahun.

"Saya menikah di rumah pribadi, disaksikan orang tua dan keluarga Fani," cerita Aceng yang kini berusia 40-an ini.

Aceng hendak menikah lagi karena tidak ingin terjebak dalam perzinahan. Nikah siri diambil karena status pernikahan dengan istrinya masih menggantung. Atas saran seorang ustad dia pun menikahi Fani. Sang gadis asal Limbangan, Garut itu pun diambil. Oleh mak comblang, Fani disebut perawan.

"Tapi ternyata sudah tidak perawan," cerita Aceng.

Akhirnya dia memberi talak tiga kepada Fani yang artinya bercerai. Fani hanya dinikahi selama 4 hari dan digauli sebagai istri hanya satu kali. "Saya merasa dibohongi," jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...