Tuesday, November 13, 2012

Benarkah Magdalena Awuy Pacar Ariel Noah


Benarkah Magdalena Awuy Pacar Ariel Noah.  Kali ini sebuah gosip menerpa kedekatan Ariel bersama Magdalena Awuy dirilis oleh portal berita Kapanlagi.com, mengutip sebuah sumber yang menyatakan bahwa kedua insan lain jenis ini sudah mulai saling jatuh cinta ketika Noah tengah menggelar konser di 5 negara.

Sumber tersebut mengungkap saat Noah menggunakan jet pribadi milik pengusaha EA dan Magdalena Awuy adalah pramugari jet tersebut.

Foto Ariel Dan Magdalena Awuy

"Magdalena jatuh cinta sama Ariel, padahal dia itu punya suami, pengusaha juga. Bahkan dia berani ngaku kalo belum punya suami, parah banget." Ujar sumber itu.Selanjutnya sumber itu juga mengungkapkan bahwa Ariel dengan Magdalena Awuy sering bertemu, bahkan Ariel juga disebut-sebut pernah menjemput Magdalena untuk menonton konser Noah di Bandung.

"Sering banget ketemuan sama Ariel, sering juga dateng ke mess-nya Ariel. Kemarin dijemput buat ke Bandung nonton konsernya Noah," ujar sang sumber.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Magdalena rela berbohong kepada keluarnya untuk bertemu dengan Ariel. "Buat ketemu Ariel, dia rela bohong sama keluarganya. Hari Minggu kemaren, dia nonton Noah di Bandung, dijemput sama Ariel, nginepnya di Trans Hotel kalau nggak salah."

Terkait kabar kedekatan Ariel Noah dengan Magdalena Awuy yang semakin senter, melalui manajer personalnya yang bernama Kindy, Ariel Noah telah membantah pemberitaan tersebut. Manajer Ariel juga menyebutkan bahwa kabar itu jelas-jelas adalah kabar bohong.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...