Monday, January 23, 2012

Foto dan Video Asli Nenek Gayung


Foto dan Video Asli Nenek Gayung. Belakangan ini kisah misterius tentang nenek gayung sedang santer menjadi pembicaraan di dunia maya karena menurut informasi nenek gayung telah banyak mengambil korban jiwa di Jakarta. Anda penasaran dengan dengan penampilan nenek gayung tersebut maka kami akan memberikannya kepada anda.

Menurut cerita dan isu yang beredar tentang nenek gayung ini, disebutkan bahwa si nenek berkeliaran di sekitar wilayah Jakarta Timur. Biasanya si nenek bergayung ini akan mengajak ngobrol korbannya. Jika korban menanggapi dan melayani ajakan obrolan dari sang nini-nini tersebut, maka biasanya tak lama kemudian akan mati... Ih.. serem sekali ya.

Isu lain menyebutkan bahwa jika korban bercakap-cakap dengan si nenek, maka malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si korban akan meninggal.

Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menghindari nenek gayung diantaranya adalah jangan berbicara dengan nenek - nenek yang tidak anda kenal (segera kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr)

Adapun foto asli dari nenek gayung adalah sebagai berikut :

nenek gayung
Gambar asli nenek gayung (nenek membawa gayung)

Sedangkan video aslinya dapat anda lihat dengan mencari di youtube maka anda akan menemukannya.

Selamat mencoba semoga berhasil menemukan foto atau gamabar dan video asli nenek gayung tersebut.

Sepertinya berita tentang nenek gayung ini hanya berita HOAX saja kalau menurut saya.

3 comments:

  1. Fenomena si nenek gayung memang melegenda. Banyak orang yang takut, tetapi tidak jarang banyak yang tidak percaya. Terima kasih ulasan diatas menarik.

    Salam,
    olivia dewi

    ReplyDelete
  2. WALAH-WALAH GAK BOLEH DI PERCAYA ITU.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...