Sabtu, 14 Januari 2012

Video 14 Pelajar Pesta Mesum Di Hotel


Foto Dan Video 14 Pelajar Pesta Mesum Di Hotel.  Di salah satu hotel kawasan Jenderal Sudirman, Kota Jombang, salah seorang pelajar wanita ternyata mengandung empat bulan. Mengetahui wajahnya tersorot kamera, remaja putri ini emosi dan membanting pintu kamar hotel. Petugas dari Kodim dan Polres Jombang, Jawa Timur, mengamankan tujuh pasang pelajar yang kedapatan menginap di hotel. Mereka tengah berdua di dalam kamar pada siang hari.

Tak hanya itu, sejumlah pelajar tersebut juga sempat berusaha kabur dengan mengendarai sepeda motor namun berhasil di gagalkan oleh petugas. Meski emosi, petugas tetap menggelandang remaja ini dan memasukkannya ke dalam mobil bersama pasangan mesum yang tertangkap lainnya.

Para pasangan mesum tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Kota Jombang untuk diberi pembinaan, Jumat (13/1/2012).

Kapolsek Kota Jombang Akp Didit Prihantoro mengaku bahwa salah satu pasangan mesum yang tertangkap statusnya adalah pelajar dan sedang hamil 4 bulan.

Dia menambahkan, razia ini sengaja digelar oleh petugas untuk menjaga citra Kota Jombang sebagai kota santri yang seharusnya bersih dari perbuatan maksiat.

Tak hanya kali ini saja, Kapolsek berjanji ke depan akan terus mengawasi dan merazia hotel-hotel yang menyediakan tempat bagi para pasangan kumpul kebo berbuat maksiat.

Anda sedang membaca artikel berjudul Video 14 Pelajar Pesta Mesum Di Hotel dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/01/video-14-pelajar-pessta-mesum-di-hotel.html , Jika suka dengan artikel Video 14 Pelajar Pesta Mesum Di Hotel dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/01/video-14-pelajar-pessta-mesum-di-hotel.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...