Selasa, 03 Januari 2012

Hillary Clinton Terekam Merampok Bank


Hillary Clinton Terekam Merampok Bank. Bank di Sterling, Virginia mengalami kerampokan, dari rekaman kamera pengaman terlihat bahwa pelakunya memiliki senjata dan anehnya berwajah Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton.


Apakah Hillary Clinton tak beralih profesi menjadi perampok bank karena wajah Hillary muncul sebagai sang perampok. Perampok tersebut mengenakan topeng wajah mirip Hillary Clinton saat merampok bank dan kabur dengan menggondol uang dalam jumlah yang tak diketahui.

Adapun ciri - ciri pria pelaku perampokan tersebut adalah tinggi sekitar 183 sentimeter tersebut berjalan memasuki Bank Wachovia di Community Plaza di Loudon County pada hari Senin pagi dan menodong seorang teller, demikian menurut CBS News dan TBD, saluran televisi khusus berita di Washington. Sang perampok kemudian kabur meninggalkan bank tersebut ke arah yang tidak diketahui.

Perampokan itu adalah kedua kalinya bank yang terletak jauh di pinggiran Washington tersebut dirampok tahun lalu. Pada 20 November, aparat mengatakan bahwa bank terebut juga mengalami perampokan bersenjata. Pelakunya adalah Benjamin L. Sebastian, 32, dari Inwood, Virginia Barat.

Sebastian yang diduga adalah perampok bank berantai, ditangkap pada 11 Desember lalu dan dituntut dengan enam tuduhan perampokan bank, termasuk Bank Sterling Wachovia dan perampokan Bank of America di Legal Plaza, Sterling, pada 6 Oktober lalu.

Seperti dilansir Loudon Times, tidak ada orang yang dilaporkan terluka. Para saksi mata mengatakan, perampok itu mengenakan jaket hitam dan kaus berwarna merah, selain tentunya topeng Hillary Clinton. Kantor Sheriff Loudon County meminta agar siapa pun yang melihat apa pun yang mencurigakan di sekitar bank tersebut pada hari itu segera maju dan memberikan keterangan, karena pria menakutkan bertopeng tersebut hingga kini tak terlacak jejaknya.

Kraig Troxell, seorang juru bicara kantor sheriff, mengatakan bahwa pada hari Jumat, aparat memeriksa wilayah yuridsiksi yang berbeda untuk mencari tahu apakah perampokan tersebut mungkin ada hubungannya dengan kasus lain.

Masih belum jelas apakah perampokan tersebut bermotif politik atau tidak. Pada 27 Desember lalu, sebuah jajak pendapat USA

Today-Gallup menyatakan bahwa Menlu Hillary Clinton merupakan wanita yang paling dikagumi di Amerika Serikat. (Sumber: SuaraMedia)
Anda sedang membaca artikel berjudul Hillary Clinton Terekam Merampok Bank dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/01/hillary-clinton-terekam-merapok-bank.html , Jika suka dengan artikel Hillary Clinton Terekam Merampok Bank dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/01/hillary-clinton-terekam-merapok-bank.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...