Selasa, 03 Januari 2012

Penyebab Desainer Adesagi Kierana Tewas


Foto dan Penyebab Desainer Ade Chandra Meninggal Dunia. Desainer kondang Ade Chandra Kierana Sagi alias Adesagi Kierana, 34 tahun, dan Randi Yana Putra, 31 tahun, di kamar mandi sebuah rumah di Jalan Cimandiri 28A, Kota Bandung, diduga karena keracunan. Kesimpulan sementara hasil autopsi forensik atas jasad keduanya, menurut juru bicara Polres Kota Bandung Komisaris Endang Sri Wahyu Utami, dua selebritas itu keracunan gas karbonmonoksida.

»Gas itu keluar dari alat water heater kamar mandi yang pembakarannya tak sempurna,” kata Komisaris Endang Sri Wahyu saat dihubungi Tempo, Senin pagi 2 Januari 2012.

Endang juga memastikan hasil telisik forensik juga tak menemukan ada jejak tindak kekerasan pada jasad korban. "Tanda-tanda di tubuhnya hanya ada bercak-bercak di muka korban dan kuku yang menghitam, yang diduga dampak keracunan gas itu," kata Endang lagi. "Kami masih terus melakukan penyidikan dan memeriksa lokasi kejadian untuk memastikan lebih terperinci penyebab kematian mereka."

Adesagi dan Randi ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di kamar mandi rumah teman mereka di Jalan Cimandiri 28 A, Kota Bandung, Ahad petang 1 Januari 2012. Berdasarkan informasi dihimpun, dari lokasi kejadian polisi menyita beberapa barang bukti antara lain beberapa strip tablet besar dan kecil. Juga dua buah kondom bekas pakai. (lihat Obat dan Kondom di Kematian Adesagi)

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bandung Wetan Ajun Komisaris Chusnul Waton mengatakan para saksi menuturkan Ade dan Randi tiba di rumah itu pada Kamis 29 Desember 2011. "Itu rumah (Jalan Cimandiri) teman mereka yang berinisial F," katanya.

Chusnul melanjutkan salah satu saksi di rumah itu yang baru bangun tidur siang hari mengaku mengetahui kedua pria itu sudah berada di dalam kamar mandi. "Menurut saksi berinisial D, mereka sudah ada di kamar mandi sekitar pukul 02.00 kemarin," katanya.

Namun karena sampai pukul 16.00 Ade dan Randi tak juga keluar, akhirnya pintu kamar mandi dibuka paksa. "Saat pintu hendak terbuka, sempat terganjal tubuh dua orang itu yang ada di lantai. Setelah pintu berhasil dibuka belakangan diketahui mereka (Ade dan Randi) meninggal dunia di atas lantai," ujarnya.

Adesagi Kierana adalah salah seorang desainer muda berbakat. Kepergian pria lulusan Bunka School of Fashion dalam usia 34 tahun tersebut membuat syok kalangan dunia mode, khususnya rekan sesama desainer.
Anda sedang membaca artikel berjudul Penyebab Desainer Adesagi Kierana Tewas dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/01/penyebab-desainer-adesagi-kierana-tewas.html , Jika suka dengan artikel Penyebab Desainer Adesagi Kierana Tewas dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/01/penyebab-desainer-adesagi-kierana-tewas.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...