Selasa, 31 Januari 2012

Video Bayi 1,6 Tahun Mengigit Kepala Ular


Foto dan Video Anak Berumur 18 Bulan Menggigit Kepala Ular Hingga Putus. Ada kabar yang sanagt menarik dari seorang bayi laki-laki yang berusia 18 bulan (1,6 tahun) menggigit kepala ular yang masuk ke kamarnya sampai putus. Saat ibunya menemukan anaknya itu di pagi hari, si bocah sedang mengunyah bangkai ular tersebut.

Bayi Gigit Kepala Ular Hingga Putus
Foto bayi 18 Bulan Menggigit Kepala Ulat

Kabar unik ini dimuat di portal berita Ynet News, Kamis (26/1/2012). Anak tersebut tertidur di kamar orangtuanya semalaman. Dia rupanya bangun lebih dulu daripada orangtuanya di pagi hari, dan kembali ke kamarnya sendiri.

Saat ia masuk kamar, ia melihat seekor ular sepanjang 35 sentimeter sedang melata di dalam kamarnya. Mungkin mengira itu mainan baru, bocah tersebut langsung mengambil ular tersebut dan menggigitnya di bagian kepala. Untungnya, ular tersebut tidak menggigit balik.

Berikut adalah video bayi berusia 18 bulan tersebut saat menggigit kepala ular hingga putus


Anak tersebut langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit di kota Haifa. Dokter tidak menemukan satu pun luka gigitan ular di anak itu.
Anda sedang membaca artikel berjudul Video Bayi 1,6 Tahun Mengigit Kepala Ular dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/01/video-bayi-16-tahun-mengigit-kepala.html , Jika suka dengan artikel Video Bayi 1,6 Tahun Mengigit Kepala Ular dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/01/video-bayi-16-tahun-mengigit-kepala.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...