Senin, 23 Januari 2012

Skandal Cinta Shinta Bachir Dengan Mantan Kapolda



Skandal Cinta Shinta Bachir Dengan mantan Kapolda. Shinta Bachir secara mengejutkan mengungkapkan skandal cintanya dengan mantan Kapolda Metro Jaya. Shinta membeberkan kasus tersebut lantaran mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari eks Kapolda tersebut.

Sayangnya, artis yang tampil dalam film Suster Keramas itu enggan membuka nama mantan pejabat polisi itu. Namun ia mengakui diantara mereka terjalin hubungan asmara. "Ya, asmara," tutur Shinta.


Shinta yang merasa diteror, lalu menghubungi kuasa hukumnya untuk menuntaskan kasus ini. "Saya enggak berani keluar rumah karena jauh dari keluarga. Saya takut bertemu siapapun," ucapnya.

Shinta kerap tampil berani dalam film-film yang dibintanginya. Selain terlibat dalam Suster Keramas , Shinta juga membintangi film Taring . Terakhir, Shinta membintangi film berjudul Pulau Hantu  yang juga banyak mengumbar keseksian tubuhnya. (sumber : tabloidnova.com)

Anda sedang membaca artikel berjudul Skandal Cinta Shinta Bachir Dengan Mantan Kapolda dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/01/skandal-cinta-shinta-bachir-dengan.html , Jika suka dengan artikel Skandal Cinta Shinta Bachir Dengan Mantan Kapolda dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/01/skandal-cinta-shinta-bachir-dengan.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...