Jumat, 26 Agustus 2011

Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal Terbaru

Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal Terbaru. Dalam artikel ini saya akan menyampaikan beberapa contoh kata - kata gokil lucu dan gombal terbaru buat anda. Kata-kata Gokil Lucu dan Gombal Terbaru ini bisa digunakan untuk teman, cewek, cowok, tetangga, rekan kerja, sobat, dll asal jangan sama orang tua ya ngak sopan namannya. Gokil Lucu dan Gombal Terbaru ini cocok buat nembak cewek-cewek kece atau cowok ganteng melalui sms-an sama.

Berikut ini contoh  kata - kata Gokil Lucu dan Gombal Terbaru yang sedang anda cari tersebut.

Kata Gokil Lucu dan Gombal 1 :

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger
suara dari bibir yang indah…

Kata Gokil Lucu dan Gombal 2 :


co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu


Kata  Gokil Lucu dan Gombal 3 :

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Kata Gokil Lucu dan Gombal 4 :

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Kata  Gokil Lucu dan Gombal 5 :

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Dibawah ini adalah beberapa kata - kata  gokil buat tujuan lucu. Kata - kata gokil lucu ini dapat anda kirimkan buat teman, pacar, sahabat, rekan kerja, sobat karib melalui SMS, Facebook, atau twiteran.. Tergantung selera anda lewat mana mau mengirimkan kata - kata gokil lucunya tersebut.

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Demikian kata kata gokil lucu dan gombal terbaru buat anda, semoga sesuai dengan harapan anda.

Kata Kunci :
kata gokil, kata lucu, kata gokil terbaru, kata gokil baru, kata kata gokil, kata kata lucu, kata-kata lucu, kata-kata gokil, kata gokil, kata kata lucu gokil, kata-kata lucu dan gokil, kata lucu, kata kata gombal lucu, kata2 gokil, kata lucu banget, kata kata gokil abis, kata-kata gombal lucu, kata gokil abis, gokil, kata gombal lucu, kata - kata lucu, gombal lucu, kata kata lucu dan gokil, kata-kata gokil abis, kata kata lucu banget, kumpulan kata kata gokil, kata kata gombal gokil, kata_kata gokil, kata kata gokil terbaru, kata yang lucu, kata kata nan lucu, gombal lucu dan gokil, kata kata gombal yang lucu, kata gombal romantis, kata-kata gombal, kata-kata gombal lucu, kata kata gombal 2012, kata kata gombal tapi lucu

Anda sedang membaca artikel berjudul Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal Terbaru dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/08/kata-kata-gokil-lucu-dan-gombal-terbaru.html , Jika suka dengan artikel Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal Terbaru dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/08/kata-kata-gokil-lucu-dan-gombal-terbaru.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...