Senin, 29 Agustus 2011

Harga dan Spesifikasi Motorola Fire Serta Motorola Spice Key


Harga dan Spesifikasi Motorola Fire Serta Motorola Spice Key. Menurut informasi yang didapat bahwa Motorola akan segera meluncurkan smartphone Android terbarunya. Ponsel Android ini dipasarkan di Eropa sebagai Motorola Fire dan Motorola Spice Key di Amerika Latin. Ketika pertama kali diumumkan kabarnya Motorola Fire Serta Motorola Spice Key akan dipasarkan musim panas ini namun berdasarkan sumber di Inggris menyebutkan bahwa Motorola Fire Serta Motorola Spice Key akan mulai dipasarkan akhir September nanti. 
Pada Motorola Fire / Spice Key tidak akan menggunakan qwerty slider seperti pendahulunnya karena sudah pernah dipakai pada generasi sebelumnya.

Motorola Fire Serta Motorola Spice Key terbaru dari Motorola ini menggunakan keyboard QWERTY dan menggunakan layar 2,8 inci touchscreen. Motorola Fire Serta Motorola Spice Key ini juga dilengkapi dengan kamera 3 mega piksel dan slot memori microSD yang bisa diupgrade hingga 32GB.

Motorola Fire Serta Motorola Spice Key juga bisa menjalankan fitur Moto Switch UI dan konektivitas 3G (HSDPA), WiFi, GPS dan juga memiliki radio FM. Selain itu. Motorola Fire Serta Motorola Spice Key juga dilengkapi dengan dukungan RDS. Dengan fitur seperti ini memang tidak ada yang begitu istimewa kecuali bentuknya yang agak unik, candybar dengan keyboard Qwerty namun dengan layar yang berposisi portrait bukan landscape seperti pada umumnya ponsel Qwerty lainnya.


Untuk urusan harga Motorola Fire Serta Motorola Spice Key untuk versi unlocknya adalah GBP 180 atau setara dengan Rp 2,48 juta.

Informasi mengenai kapan Motorola Fire Serta Motorola Spice Key masuk ke indonesia belum didapt sampai berita Harga dan spesifikasi Motorola Fire Serta Motorola Spice Key ini di turunkan.

Berikut adalah Spesifikasi Motorola Fire Serta Motorola Spice Key :

Runs on Android 2.3 (Gingerbread)
Dual-band HSDPA/Quad-band EDGE
3.5″ HVGA display with capacitive multi-touch
5MP camera with auto-focus and built in flash
Front-facing VGA camera for video call, chat and sharing
Moto Switch UI allows users to shift to different modes
800MHz chipset
512MB onboard memory
MicroSD card slot expandable up to 32GB
Access to Google Apps (Mapping, Voice Turn-by-Turn Directions, 360 Mapping, Google Talk™, Browsing)
FM Radio with RDS support
Wi-Fi b/g/n
E-compass, proximity sensor, ambient light sensor, accelerometer
GPS.aGPS
LED notifications
3.5mm Audio Jack
1540mAh battery, up to 8 hours of talk time and 28 days in standby in 3G mode
Anda sedang membaca artikel berjudul Harga dan Spesifikasi Motorola Fire Serta Motorola Spice Key dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/08/harga-dan-spesifikasi-motorola-fire.html , Jika suka dengan artikel Harga dan Spesifikasi Motorola Fire Serta Motorola Spice Key dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/08/harga-dan-spesifikasi-motorola-fire.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...