Selasa, 30 Agustus 2011

Download Video Meteor Jatuh di Peru

Download Video Meteor Jatuh di Peru. Sebuah fenomena alam mengagumkan terjadi yaitu jatuhnya meteor dari horizon yang disaksikan para warga Peru. Para ahli yakin, meteor yang jatuh di Peru menyebabkan kebakaran di hutan di selatan kota yang dilanda kekeringan itu. Video metero jatuh di peru terlihat Berapi-api seperti manatahi kecil, video meteor merobek langit di kot Cusco, Peru, ini tampak menakjubkan. Peristiwa ini terjadi pukul 14.00 waktu setempat kemarin (26/8)

Berikut adalah gambar video meteor jatuh di peru tersebut.


Meteorit ini jatuh di selatan diantara distrik San Sebastian dan San Geronimo. Cusco sendiri merupakan gerbang menuju benteng Inca, Machu Picchu. Terakhir kali Peru menyaksikan fenomena ini yakni pada 2007 dekat berbatasan Bolivia.

Dari video meteor jatuh di peru terlihat bahwa ukuran meteronya seukuran bola basket ini meninggalkan jejak mengagumkan berupa kawah berdiameter 13,4 meter.

Berikut adalah video meteor jatuh di peru yang diambil dari youtube, selamat menoontonnya.


Kandungan meteorit ini terdiri dari besi, nikel, dan kobalt dengan iridium. Meteorit ini diperkirakan berusia 4,5 miliar tahun dan terbentuk bersamaan tata surya.

Gravitasi Bumi sendiri membuat meteor ini jatuh dengan kecepatan luar biasa seperti dikutip Dailymail, yakni 11,2 km/detik. Berikut videonya.



Anda sedang membaca artikel berjudul Download Video Meteor Jatuh di Peru dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/08/download-video-meteor-jatuh-di-peru.html , Jika suka dengan artikel Download Video Meteor Jatuh di Peru dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/08/download-video-meteor-jatuh-di-peru.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...