Thursday, September 13, 2012

Video Cewek Mandi Bugil Berjudul The Krekutox Belitung


Video Cewek Mandi Bugil Berjudul The Krekutox Beredar Di Belitung. Beberapa waktu yang lalu warga Belitung digemparkan oleh peredaran video seorang wanita sedang mandi. Video yang berdurasi 3 menit 46 detik ini sepertinya di rekam dengan menggunakan kamera handphone (HP) berjudul “The Krekutox” beredar luas dari handphone ke handphone. 

Video ini menjadi heboh di Belitung karena dari bahasa yang digunakan di rekaman video tersebut saat si gadis mengobrol dengan rekannya menggunakan bahasa Belitung.

Dalam video tersebut si gadis yang belum di ketahui identitasnya tersebut mengenakan pakaian sepertinya tidak sadar saat aktivitasnya di dalam kamar mandi diabadikan oleh orang lain. 

Gadis dalam video  tersebut menggunakan kalung berwarna hitam dan liontin koin. Ia memiliki rambut dengan panjang di bawah bahu. Sebelum menggerai rambutnya, remaja tersebut mengikat rambutnya dan asyik memegang gayung untuk mengambil air dari bak mandi sambil tertawa.

Saat ini pihak kepolisian sedang mencari siapa gadis di dalam video tersebut dan pelaku yang mengedarkannya.

Demikian dulu infomasi Video Cewek Mandi Bugil Berjudul The Krekutox Beredar Di Belitung. Pesan kami jangan pernah bugil di depan kamera karena bisa saja di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...