Sunday, September 16, 2012

Download Pengumuman Hasil Tes Ujian CPNS 2012


Download Pengumuman Hasil Tes Ujian CPNS 2012. Anda kemarin mengikuti ujian tes kompetensi dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan masih belum tahu hasilnya maka anda sudah menemukan artikel yang tepat karena disini akan di bahas tentang hasil tes PNS tahun 2012.


“Hingga saat ini masih on schedule, dan tidak ada kendala yang berarti,” ujar Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN&RB) Ramli E Naibaho, di Gedung BPPT, Jakarta, Rabu (12/9).

Rencananya pengumuman hasil ujian tes kompetensi calon pegawai negeri CPNS tahun 2012 akan di umumkan pada tanggal 12 November 2012.

Sedangkan bisnis.com menyebutkan "Mengenai kapan pengumuman hasil tes CPNS, Tasdik mengatakan, ditargetkan dilakukan Senin, 17 September 2012. Pengumuman akan dilakukan secara terbuka dan transparan".

Kita tunggu saja hasilnya nanti juga pasti ketahuan tanggal pengumuman hasil tes CPNS 2012 tersebut.

Anda dapat mendownload hasil pengumuman tes CPNS pada situs resmi semua kementerian / lembaga pemerintah pusat dan daerah karena pihak tersebut akan mengumumkan hasil ujian CPNS tahun 2012.

Demikian artikel tentang Pengumuman Hasil Tes Ujian CPNS 2012, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...