Sunday, June 24, 2012

Video 3 SMP Ciamis Mandi Telanjang Beredar


Download Video Siswi SMP Ciamis Mandi Telanjang Di Sungai Heboh Di Internet. Tehnologi saat ini sering menjadi sumber masalah karena hampir setiap hari ada saja video porno / asusila yang beredar dan di unggah ke internet. Parahnya lagi video atau gambar tersebut sering dilakoni oleh para remaja saat ini. Kali ini ada berita heboh yang sedang menimpa Ciamis yaitu karena beredarnya video Mesum 3 siswi SMP yang sedang mandi telanjang di sungai.

Berikut adalah videonya :


dalam video tersebut tampaknya ketiga gadis belia warga Ciamis, Jawa Barat tersebut tidak memiliki rasa malu lagi. Meskipun sadar aksi mereka direkam melalui telepon seluler, ketiga siswi SMP tersebut justru semakin beraksi dengan memperlihatkan kemolekan tubuhnya tanpa busana.

Video 3 siswi SMP Ciamis tersebut kini telah banyak beredar ke masyarakat. Namun sampai sekarang belum jelas kabar mengenai identitas dalam video aksi 3 siswi SMP Ciamis tersebut.

Semoga anda berhati - hati jika mengunakan kamera dari hp anda karena bisa saja video yang anda rekam di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...