Friday, June 8, 2012

Skor Hasil Pertandingan Piala Eropah 2012


Skor Hasil Pertandingan Bola Piala Eropa 2012. Ajang sepak bola terbesar di Eropa akan segera dimulai Jumat (08/06). Setelah dipenuhi dengan beragam persiapan, spekulasi dan perdebatan, Euro 2012 akhirnya akan segera dimulai dengan pertandingan pertama antara Polandia melawan Yunani di Warsawa. Turnamen yang diikuti oleh 16 negara terbaik Eropa ini akan memperebutkan piala Henri Delaunay. Selama tiga pekan akan berlangsung 31 pertandingan guna mencari dua tim terbaik di final yang akan berlangsung di Kiev 1 juli mendatang.

Delapan stadion di Polandia dan Ukraina akan dipenuhi ribuan penonton, dari yang terkecil di Lviv yang hanya berkapasitas 35.000 hingga yang terbesar dengan kapasitas 70.000 penonton di Stadion Olimpiade di Kiev. Spanyol selaku juara bertahan sekaligus pemegang Piala Dunia 2010 masih diunggulkan dalam Euro 2012.

Sementara Inggris memulai turnamen dengan banyak kendala, dimulai dengan mundurnya Capello hingga rangkaian cedera yang diderita sejumlah pemain pilar. Inggris akan memulai kejuaraan di grup D dengan melawan Prancis 11 Juni nanti. Tim asuhan Roy Hodgson juga akan bertemu Swedia dan tuan rumah Ukraina.

Sedangkan Irlandia berada di grup cukup keras bersama Kroasia, Italia dan juara bertahan Spanyol.

Tim unggulan lainnya, Belanda yang berada di grup neraka akan bertemu Jerman, Portugal dan Denmark, sementara Rusia diperkirakan bisa membuat kejutan di Grup A yang diisi oleh Polandia, Yunani dan Ceko.Berapa gol skor Piala Eropa 2012 terbaru sesuai prediksi hasil Euro 2012 anda? Hasil pertandingan 
Piala Eropa 2012 terbaru score bola:
Untuk tabel pertandingan piala eropah dapat anda kunjungi di goal.com

Semoga skor Piala Eropa 2012 tidak minim gol. Sebelum nonton jadwal Piala Eropa 2012, prediksi skor hasil Piala Eropa 2012.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...