Friday, June 8, 2012

Foto Bugil Artis Miley Cyrus Beredar


Foto Bugil Artis Miley Cyrus Beredar di Internet. Memang Bukan Miley Cyrus namanya jika tidak membuat heboh dan sensasi. Setelah mengejutkan dengan berita pertunangannya, Cyrus kembali bikin berita. Foto Cyrus mengenakan gaun transparan beredar di dunia maya. Namun, bukan masalah gaun tembus pandangnya yang menjadi sorotan, melainkan karena di foto itu, Cyrus tidak mengenakan bra. 

Foto yang beredar di dunia maya itu sangat mengejutkan penggemar dari aktris ini. Dalam foto yang tampaknya diambil di kamar mandi itu, Cyrus tampil tanpa make up dan rambutnya juga berantakan. Namun, Cyrus tetap percaya diri dan tidak merasa risih karena tak mengenakan pakaian dalam. 

Siapakah Miley Cyrus berikut adalah profil dari artis tersebut :
Nama Asli
Destiny Hope Cyrus

Tanggal Lahir
23 November 1992

Tempat Lahir
Nashville, Tennessee, AS

Tinggi Badan
157,5

Kewarganegaraan
Amerika

Ayah
Billy Ray Cyrus

Pekerjaan Ayah
Penyanyi Lagu Country, Aktor

Ibu
Leticia "Tish" Cyrus

Saudara
Christopher Cody (kakak seayah), Trace (kakak seibu, musisi rock), Brandi (kakak seibu), Noah Lindsey (aktris, lahir 8-Jan-00), Braison Chance (adik)

Kekasih
Nick Jonas (penyanyi, 2005 - 2007), Justin Gaston (model, Sep 2008 - Juni 2009), Liam Hemsworth (bertunangan, 31-Mei-2012)

Populer Sejak
Berperan sebagai Miley Stewart/Hannah Montana di serial TV "Hannah Montana" (2006)

Foto itu sendiri, diambil oleh teman Cyrus dan kemudian diposting ke Instagram. Penggemar tidak hanya memperhatikan Cyrus yang tidak mengenakan bra. Tetapi, mereka juga sedikit khawatir, lantaran dalam foto tersebut, Cyrus diperlihatkan memegang tangan kirinya seperti ingin melukai tangannya.

Soal itu, langsung dibantah teman Cyrus yang tak ingin disebutkan namanya tersebut. "Dia hanya memegang gelang yang sudah dipakainya sejak lama. Jelas, ia tidak memotong tangannya sendiri. Itu adalah gelang borgol dan dia hanya menunjukkannya," kata temannya seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat, 8 Juni 2012.

Berikut adalah foto bugil artis Miley Cyrus Tersebut :



Ditambahkan teman Cyrus, ia yakin sahabatnya itu tidak akan melukai dirinya sendiri. Apalagi, mantan bintang "Hannah Montana" itu sedang berbahagia karena pertunangannya tersebut.
Memang belum lama ini, beredar foto di mana tangan kiri Cyrus penuh dengan luka sayatan. Cyrus tak berusaha menutupi luka-luka itu.

Banyak yang menuding artis itu berniat bunuh diri. Tetapi, hal itu dibantah seorang ahli kejiwaan. Ia menilai, apa yang dilakukan Cyrus karena artis berusia 19 tahun itu mengalami depresi dan stres. Ia berharap Cyrus segera masuk rehabilitasi untuk mengobati masalah tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...