Sunday, August 28, 2011

Sifat Pria Menurut Primbon Jawa


Kalau dalam tulisan sebelumnya saya sampaikan tentang sifat wanita menurut primbon, sifat wanita menurut primbon jawa dan sifat seks wanita menurut primbon jawa, maka sekarang sebaliknya akan saya sampaikan kepada anda tetang sifat pria menurut primbon.

Anda sudah ingin mengetahui bagaimana sih sebenarnya sifat pria menurut primbon jawa tersebut. Pria disini bisa saja teman, pacar, sahabat, kekasih, rekan kerja, atasan dan pemimpin di daerah anda.

Ada berbagai primbon yang membahas tentang sifat laki - laki atau pria termasuk diantarannya adalah primbon jawa, primbon dan juga zodiak.

Berikut ini akan saya sampaikan artikel sifat pria menurut zodiak, karena primbon jawa tentang sifat pria masih belum selesai untuk dikumpulkan bahannya.

CAPRICORN

Sifat pria menurut primbon : suka sekali pada pasanganya mengajak ke tempat-tempat yang berkelas/ bergengsi. Dia akan memperlakukan pasanganya bak putrid Raja,dan akan sangat terbuka pada pasangan wanitanya.ia juga suka wanita yang pekerja keras.,selain itu dalam urusan cinta pria Capricorn sangat serius. Jika sudah menemukan tambatan hatinya dia akan menjadikan pendamping seumur hidupnya.

AQUARIUS
Sifat pria menurut primbon :  termasuk lelaki rumahan,jadi kalau kencan denganya dia lebih suka memilih di dalam rumah,tipe ini memang agak pelit soal keuangan, dan suka kebebasan,dia mencari pasangan wanita yang berwawasan luas dan percaya diri.

PRIA PISCES

Sifat pria menurut primbon :  suka kepada wanita yang mempunyai prinsip dalam hidup jika sudah terpenuhi keinginannya bukan tidak mungkin Pria Pisces akan nurut dengan pasangannya.

PRIA ARIES

Sifat pria menurut primbon :  kalau anda di ajak kencan dengan pria Aries,biarkan dia yang memutuskannya,mau kemana dan apapun karena pria Aries tipe seorang pemimpin,dia suka akan pujian,jadi solusinya banyak- banyaklah memujinya, namun sayang dia tipe yang tidak mau kalah ,jadi siap-siap saja kalau sedang beradu argumentasi,untuk mendapatkan pria Aries ini , memang harus pintar mengambil hatinya.dan siap menurut apa yang dia mau.

PRIA TAURUS

Sifat pria menurut primbon :  pria yang sangat romantis,dia tidak akan ragu mengajak kekasihnya ketempat- tempat yang sangat mewah dan strategis, sifatnya juga seperti anak kecil ,terutama bila bicara soal cinta, dia akan memeluk kekasihnya untuk merasakan kehangatan cintanya,

PRIA GEMINI

Sifat pria menurut primbon :  Hati-hati kalau berdekatan dengan lelaki Gemini karena dia mudah terangsang setiap dekat dengan pasangannya,karena itu jangan bersikap mengundang, bisa di bilang pria Gemini adalah pria agresif,mudah berteman,mandiri, maka pahamilah kesibukannya santai dan enjoy menghadapinya, maka dia kan megejar-ngejar anda.

>>PRIA CANCER

Sifat pria menurut primbon :   Tipe yang pelit dan harus selalu sedia uang di tangan bila bepergian dengannya,pria canser selalu dekat dengan ibunya,jadi dia anak mami.di juga tipe romantis maka jika ingin mendekatinya harus pandai bersikap kepada ibunya.

PRIA LEO

Sifat pria menurut primbon :  seorang yang romantis dan siap mengorbankan apa saja demi pasangannya,bahkan dia juga tidak ragu untuk mengorbankan materi asal bisa menyenangkan pasangannya. Dia juga masuk dalam kategori pria ekspresif,kalau dia suka biasanya akan mengajukan langsung.sangat agresif jika sedang mendekati pasangannya.,sikap yang menonjol adalah sering membanggakan diri, dan sangant suka dengan wanita yang feminism

PRIA VIRGO.

Sifat pria menurut primbon :  sangat hati-hati,tidak suka keramaian,karena dia suka kepada suasana romantis,dia juga tidak suka pasangannya berpakain sembarangan.seksi dan berpakaian vulgar,karena dia pribadi prefeksionis yang suka akan kerapihan,dia suka wanita yang punya visi dalam hidup, karena pria virgo seorang pekerja keras,dia juga seti pada pasangannya.

>>PRIA LIBRA

Sifat pria menurut primbon :  Suka romantis dan manja, suka melihat wanita yang modis, glamour,tidak suka bertengkar dan sering mengalah,dan paling suka orang yang meminta bantuannya.

PRIA SCORPIO

Sifat pria menurut primbon :   Suka rahasia-rahasiaan, pencemburu berat. Bertipe ganda sulit di tebak dan sering membuat kesal pasangannya.

PRIA SAGITARIUS

Sifat pria menurut primbon :   Pria yang berzodiak ini tidak pernah tepat janjinya alias ngaret, dia juga suka wanita yang banyak omong,tapi dia pengajar yang baik dan akan mengejar wanita yang di sukainya sampai kemanapun.

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga sifat pria menurut primbon jawa segera selesai saya rangkumkan buat anda sehingga bisa di posting.

Baca juga :
Sifat seks wanita menurut primbon jawa
Sifat wanita menurut primbon
Ciri - ciri wanita masih perawan
Ciri - ciri wanita tidak perawan
Kata gokil lucu dan gombal terbaru



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...