Sabtu, 30 Juni 2012

Pengendalian Penyakit Kangker Batang Duku


Penyakit Kangker Batang Duku. Gejala awal penyakit umumnya timbul pada batang yang memperlihatkan kulit batang retak/pecah-pecah, dengan ukuran 5  – 20 cm.  Pada gejala lebih lanjut bagian tersebut mengering dan kulit batang mengelupas (gejala kanker), sehingga sebagian daun menguning yang selanjutnya mengering dan rontok.  Pada gejala lanjut, bagian mengelupas tersebut dapat melingkari batang yang menyebabkan tanaman mati. Gejala dapat sampai pada bagian kayu. Menurut gejalanya, penyakit dinamakan  penyakit kanker batang.  Penyakit banyak timbul pada kebun yang minim sanitasinya, dalam kondisi lingkungan yang lembab, terutama pada areal yang sering kelimpahan banjir sungai Batanghari pada musim hujan.          

Di Desa Malapari, jumlah tanaman duku dari 20 petani contoh yang menunjukkan gejala penyakit maupun yang telah mati tercatat 341 batang dari 1453 batang duku yang diamati (Intensitas Kejadian Penyakit 23,5 %). Sementara itu di Desa Terusan, tanaman duku yang menunjukkan gejala penyakit maupun yang telah mati tercatat 5.227 batang dari 11.669 batang  duku yang ada (Intensitas Kejadian Penyakit sebesar 44,8 %). 

Hal ini menunjukkan bahwa penyakit dapat berkembang cepat, karena dalam jangka waktu dua 278tahun jumlah tanaman yang bergejala meningkat secara signifikan, dan harus segera dilakukan pengendalian. Pengendalian yang telah dilakukan oleh instansi terkait bersama petani dengan olesan fungisida Bubur California tidak menunjukkan hasil yang memuaskan. 

Upaya lain yang dianjurkan adalah melakukan sanitasi kebun dengan membersihkan gulma perdu maupun rumput yang tumbuh di kebun, serta membuat saluran-saluran drainase untuk membuang kelebihan air di kebun pada musim  hujan (mengurangi kelembaban). Untuk mengendalikan penyakit secara efektif dan efisien memerlukan informasi lebih lanjut tentang jenis patogen (penyebab penyakitnya).

Hasil isolasi patogen baik dari contoh tanaman sakit di Desa Terusan maupun Desa Malapari mendapatkan jamur  Phytophthora sp. Patogen memiliki miselium yang tidak bersekat, berwarna bening (hialin), dan sporangium berbentuk lonjong (bulat telur) dengan ukuran panjang 30-65 µm dan lebar 20-53 µm, dengan rata-rata panjang 52 µm dan lebar 34 µm. Patogen tersebut mirip/identik dengan patogen yang diisolasi dari kanker batang pada durian, yaitu Phytophthora palmivora (Butl.) Butl. (Tai, 1971; Erwin, 1983; Lim dan Chan, 1986; Prayudi, 1988; Semangun, 1991;).

Uji postulat Koch untuk memastikan penyebab penyakitnya adalah  Phytophthora sp. sedang dalam proses pelaksanaan, yang dilakukan pada bibit duku umur sekitar dua tahun. Apabila patogen benar  Phytophthora palmivora, maka besar kemungkinannya penyakit dapat menular pada tanaman duku lain yang berada pada DAS Batanghari, tanaman durian di sekitar tanaman duku yang sakit, atau tanaman perkebunan lain seperti kakao dan kelapa melalui aliran air. Oleh karena itu upaya pengendalian perlu segera dilakukan secara intensif berdasar konsep pengelolaan hama terpadu (PHT). 

Dalam kondisi yang demikian, upaya pengendalian diarahkan pada kebersihan lingkungan kebun (sanitasi), pembuatan saluran drainase untuk mengurangi kelembaban kebun terutama pada musim hujan, eradikasi tanaman yang sakit parah, mati atau bagian tanaman yang mati, serta mengupayakan tanaman yang belum terinfeksi atau belum parah dalam kondisi sehat misalnya dengan pemupukan dan pemeliharaan yang rutin. 

Untuk mencegah perkembangan penyakit secara luas, penggunaan fungisida sistemik dan selektif dapat direkomendasikan mengingat lokasi wabah penyakit memiliki curah hujan yang tinggi (2.100  – 2.500 mm/tahun). Fungisida tersebut diantaranya adalah yang berbahan aktif asam fosfit 400 g/l (Folirfos 400AS, Agrifos 400 AS); propamokarb hidroklorida 722 g/l (Previcur-N); dan aluminium fosetil 100 g/l (Alliette 100 CA). Penggunaan fungisida sistemik harus memperhitungkan agar residu yang terdapat pada buah seminimal mungkin.  Oleh karena itu waktu aplikasinya harus tepat.

Rabu, 27 Juni 2012

Obat Herbal Cacar Air Paling Ampuh


Obat Alami / Tradisional Cacar Air Paling Ampuh. Dalam artikel ini saya akan menyampaikan resep obat alami atau tradiosional untuk penyakit cacar air. Penyakit cacar air akan menyerang setiap orang yang belum pernah kena. Penyakit cacar air ini dapat menyerang segala jenis usia mulai dari bayi, anak- anak, remaja, orang dewasa bahkan orang dengan usia yang sudah tua sekali pun dapat terserang.

Penyakit cacar air disebabkan oleh virus yang menyerang tubuh kemudian menginfeksi bagian tubuh dan ditunjukkan dengan gejala timbulnya bengkak - bengkak pada tubuh yang di dalamnnya terdapat air. Bintil - bintil tersebut akan terasa gatal terutama jika tubuh berkeringat. 

Penyakit cacar air merupakan penyakit yang menular karena disebabkan oleh virus tetapi jika sudah pernah terserang maka tubuh sudah menjadi kebal terhadap seragan infeksi virus ini. Masa inkubasi virus ini adalah selama dua minggu. 

Berikut adalah resep obat alami secara tradisional untuk penyakit cacar air anda tersebut :

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Cacar Air
a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakitCacar air
- Daun jarak sebanyak lima lembar
- air untuk mandi secukupnya

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Cacar air
Cuci daun jarak hingga bersih kemudian rebus dengan air dalam satu panci. Aduk - aduk hingga daun jarak menjadi lunak dan hancur. Air rebusan tersebut dicampur dengan air mandi hingga suhunya cukup hangat.

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Cacar air  
Mandilah dengan menggunakan cara diatas sebanyak 2 kali sehari sampai penyakit cacar air menjadi kering.

Tips menanggulangi penyakit cacar air :

1. Mandi dengan ramuan diatas sebanyak 2 kali sehari, lebih baik 3 kali sehari.
2. Hindari bintil - bintil menjadi pecah, jika pecah segera bersihkan.
3. Jangan menggaruk bintil - bintil cacar air karena dapat menjadi pecah.
4. Pakailah bedak jika resep diatas tidak mempu menghilangkan rasa gatal

Semoga penyakit Cacar air anda sembuh dengan Resep obat alami tradisional untuk penyakit cacar air diatas. Selamat Mencoba

Tag :

Selasa, 26 Juni 2012

Proses Pembuatan Kecambah Unggul Kelapa Sawit


Cara Atau Proses Pembuatan Kecambah Kelapa Sawit. Benih kecambah unggul kelapa sawit diperoleh dengan cara kawin silang di perkebunan induk duradeli dengan psifera yang telah terseleksi keunggulannya dan memiliki umur > 9 tahun.

Tahapan pekerjaan dalam pembuatan dan pengecambahan benih sebagai berikut:
1. Bunga betina dari pohon induk duradeli dibersihkan dan dan disemprot dengan insektisida kemudian                             dibungkus dengan kantong khusus yang tahan air kemudian di ikat pada bagian pangkalnya. Hal ini bertujuan agar serangga penyerbuk tidak dapat masuk kedalam sehingga buah yang dihasilkan nantinya adalah murni hasil persilangan.
2. Bunga jantan pada tanaman induk psifera dibungkus dengan kantong khusus dan setelah mekar dipotong untuk diambil serbuk sarinya. Serbuk sari tersebut kemudian di simpan. Jika ingin digunakan maka diuji di labaoratorium untuk mengetes apakah masih hidup.
3. Bunga betina yang sudah mekar kemudian diserbuki dengan alat khusus.
4. Buah hasil persilangan yang dihasilkan kemudian diolah untuk proses pengecambahan.
5. Buah dikupas untuk memperoleh benih yang terlepas dari sabutnya. Pengupasan buah kelapa sawit dapat menggunakan mesin pengupas.
6. Benih direndam dalam ember berisi air bersih selama 5 hari dan setiap hari air harus diganti dengan air yang baru. 
7. Setelah benih direndam, benih diangkat dan dikering anginkan di tempat teduh selama 24 jam dengan menghamparkannya setebal satu lapis biji saja. Kadar air dalam biji harus diusahakan agar tetap sebesar 17%.
8. Selanjutnya benih disimpan di dalam kantong plastic berukuran panjang 65 cm yang dapat memuat sekitar 500 sampai 700 benih. Kantong plastik ditutup rapat-rapat dengan melipat ujungnya dan merekatnya. Simpanlah kantong-kantong plastik tersebut dalam peti berukuran 30 cm x 20 cm x 10 cm, kemudian letakkan dalam ruang pengecambahan yang suhunya 39 0C.
9. Benih diperiksa 3 hari sekali (2 kali per minggu) dengan membuka kantong plastiknya dan semprotlah dengan air  (gunakan hand mist sprayer) agar kelembaban sesuai dengan yang diperlukan yaitu antara 21- 22% untuk benih Dura dan 28-30% untuk Tenera. Contoh benih dapat diambil untuk diperiksa kelembabannya.
10. Bila telah ada benih yang berkecambah, segera semaikan pada pesemaian perkecambahan.
11. Setelah melewati masa 80 hari, keluarkan kantong dari peti di ruang pengecambahan dan letakkan di tempat yang dingin. Kandungan air harus diusahakan tetap sepert isemula. Dalam beberapa hari benih akan mengeluarkan tunas kecambahnya. Selama 15-20 hari kemudian sebagian besar benih telah berkecambah dan siapdipindahkan ke persemaian perkecambahan (prenursery ataupun nursery). Benih yang tidak berkecambah dalam  waktu tersebut di atas sebaiknya tidak digunakan untuk bibit.

Foto Telanjang Suporter Di Lapangan


Foto Suporter Telanjang Di Belakang Gawang Inggris. Ada - ada saja memang ulah sporter kalau menonton bola kali ini ada kejadian unik saat pertandingan perempat final antara Inggris vs Italia sudah berakhir dengan kemenangan Italia 4-2 melalui adu penalti.

Inggris sudah pulang kampung. Inggris sedang ramai bukan tentang semifinal Euro 2012, tapi tentang misteri suporter yang telanjang di belakang gawang Inggris.

Scene-nya kira-kira begini. Kamera televisi menyorot pemain Italia berkumpul di tengah lapangan dalam suasana tegang, sementara Alessandro Diamanti mengeksekusi tendangan penalti terakhir Timnas Italia.

Tendangan itu berakhir gol, dan Italia memastikan kemenangan atas Inggris. Hasil itulah yang juga mengantar Inggris pulang kampung lebih awal.

Pada gambar televisi terlihat, dua suporter di belakang gawang Joe Hart dengan baju pakaian Timnas Inggris dan wig merah putih memelorotkan telanjang.

Salah satu dari dua suporter misterius ini dengan ekspresi santai menonton Diamanti mengeksekusi penalti dengan kondisi celananya sudah melorot semuanya, seperti terlihat pada foto yang dipublikasikan The Sun.

Minggu, 24 Juni 2012

Cara Budidaya Buah Naga


Cara Budidaya Buah Naga (Dragon Fruit). Tanaman buah naga saat ini sangat populer di masyarakat karena harganya yang tetap mahal. Jadi untuk mendapatkan keberhasilan dalam bertanam buah naga sebainya anda membaca terlebih dahulu artikel ini karena akan di jelaskan cara budidaya buah naga secara lengkap muali dari persiapan lahan, pembibitan, pemeliharaan hingga pasca panen. 

Tanaman buah naga termasuk tanaman tropis dan dapat beradaptasi dengan berbagai lingkungan tumbuh dan perubahan cuaca seperti sinar matahari dan curah hujan. Curah hujan yang ideal untuk pertumbuhan buah naga sekitar 60 mm/bln atau 720 mm/tahun. Pada curah hujan 600-1.300 mm/tahun tanaman ini juga masih bisa tumbuh. Tetapi tanaman ini tidak tahan dengan genangan air. Hujan yang terlalu deras dan berkepanjangan bisa menyebabkan kerusakan tanaman terutama pembusukan akar dan merambat sampai pangkal batang. Intensitas sinar matahari yang dibutuhkan sekitar 70-80 %, karena itulah tanaman ini sebaiknya ditanam dilahan tanpa naungan dan sirkulasi udara juga baik.

Tanaman ini lebih baik pertumbuhannya bila ditanam didataran rendah antara 0-350 m dpl. Suhu udara yang ideal antara 26-36 derajat Celcius dan kelembaban 70-90 %. Tanah harus ber-aerasi dengan baik dengan derajat keasaman (pH) 6,5 – 7.

Agar tanaman ini bisa tumbuh dengan baik dan maksimal, media tumbuhnya harus subur dan mengandung bahan organik cukup dengan kandungan kalsium tinggi. Drainase harus berjalan baik dan bersifat porous karena tanaman ini tidak tahan genangan air. Bahan organic yang digunakan harus benar-benar matang karena berfungsi menyangga kation dan aktivitas mikroorganisme dan penyedia hara. Beberapa bahan yang bias digunakan antara lain pupuk kandang, kompos, dan sekam. Media juga sebaiknya dicampur bahan anorganik seperti pasir dan bubuk bata merah yang berfungsi untuk memperlancar aerasi dan drainase. Dan yang perlu diperhatikan media tidak boleh mengandung garam.

adapu khasiat dari tanaman buah naga adalah :

1. Penyeimbang kadar gula darah.
2. Membersihkan darah.
3. Menguatkan ginajal.
4. Menyehatkan lever.
5. Perawatan kecantikan.
6. Menguatkan daya kerja otak.
7. Meningkatkan ketajaman Mata.
8. Mengurangi keluhan panas dalam dan sariawan.
9. Mensatbilkan Tekanan Darah.
10. Mengurangi Keluhan Keputihan.
11. Mengurangi Kolesterol dan mencegah Kanker usus.
12. Mencegah Sembelit dan Memperlancar Feses.

Berikut adalah cara budidaya tanaman buah naga :

Persiapan Lahan buah Naga
Persiapkan tiang penopang untuk tegakan tanaman, karena tanaman ini tidak mempunyai batang primer yang kokoh. Dapat menggunakan tiang dari kayu atau beton dengan ukuran 10 cm x 10 cm dengan tinggi 2 meter, yang ditancapikan ke tanah sedalam 50 cm. Ujung bagian atas dari tiang penyangga diberi besi yang berbentulk lingkaran untulk penopang dari cabang tanaman

Sebulan sebeium tanam, terlebi dahulu dibuatkan Wbang tanan dengan ukuran 40 x 40 x 40 cm dengan jarak tanam 2 m x 2,5 m, sehingga dalam 1 hektar terdapat sekitar 2000 lubang tanam penyangga Setiap tiang/pohon penyangga itu dibuat 3 – 4 Lubang tanarn dengan jarak sekitar 30 cm dari tian penyangga.
Lubang tanam tersebut kemudian diberi pupuk kandang yang masak sebanyak 5 – 10 kg dicampur dengan tanah

Persiapan bibit dan penanaman Buah Naga
Buah naga dapat diperbanyak dengan cara :
Stek dan Biji
Umumnya ditanam dengan stek dibutuhkan bahan batang tanaman dengan panjang 25 – 30 cm yang ditanam dalam polybag dengan media tanam berupa campuran tanah, pasir clan pupuk kandang  dengan perbandingan 1 : 1 : 1.
Setelah bibit berumur ? 3 bulan bibit siap dipindah/ditanam di lahan.

Pemeliharaan Buah Naga
Pengairan Buah Naga
Pada tahap awal perturnbuhan pengairan dilakukan 1 – 2 hari sekali. pemberian air berlebihan akan menyebabkan terjadinya pembusukan
Pemupukan Buah Naga
Pernupukan tanaman diberikan pupuk kandang, dengan interval pemberian 3 bulan sekali, sebanyak   5 – 10 Kg.
Pengendalian Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)
Sementara belum ditemukan adanya serangan hama clan penyakit yang potensial. Pembersilhan lahan atau pengendalian gulma dilakukan agar tidak mengganggu pertumbuhan tanaman

Pemangkasan Buah Naga
atang utama ( primer ) dipangkas, setelah tinggi mencapai tiang penyangga ( sekitar 2 m ), clan ditumbuhkan 2 cabang sekunder, kemudian dari masing-masing cabang sekunder dipangkas lagi clan ditumbuhkan 2cabang tersier yang berfungsi sebagai cabang produksi.

Panen Buah Naga
Setelah tanaman umur 1,5 – 2 tahun, mulai berbunga dan berbuah. Pemanenan pada tanaman buah naga dilakukan pada buah yang memiliki ciri – ciri warna kulit merah mengkilap, jumbai / sisik berubah warna dari hijau menjadi kernerahan. Pemanenan dilakulkan dengan menggunakan gunting, buah dapat dipanen saat buah mencapai umur 50 hari terhitung sejak bunga mekar Dalam 2 tahun pertama. setiap tiang penyangga mampu menghasilkan buah 8 s / d 10 buah naga dengan bobot sekitar antara 400 – 650 gram Musim panen terbesar buah naga terjadi pada bulan September hingga Maret Umur produktif tanaman buah naga ini berkisar antara 15 – 20 tahun

Demikian dulu informasi tentang cara budidaya buah naga.

Video 3 SMP Ciamis Mandi Telanjang Beredar


Download Video Siswi SMP Ciamis Mandi Telanjang Di Sungai Heboh Di Internet. Tehnologi saat ini sering menjadi sumber masalah karena hampir setiap hari ada saja video porno / asusila yang beredar dan di unggah ke internet. Parahnya lagi video atau gambar tersebut sering dilakoni oleh para remaja saat ini. Kali ini ada berita heboh yang sedang menimpa Ciamis yaitu karena beredarnya video Mesum 3 siswi SMP yang sedang mandi telanjang di sungai.

Berikut adalah videonya :


dalam video tersebut tampaknya ketiga gadis belia warga Ciamis, Jawa Barat tersebut tidak memiliki rasa malu lagi. Meskipun sadar aksi mereka direkam melalui telepon seluler, ketiga siswi SMP tersebut justru semakin beraksi dengan memperlihatkan kemolekan tubuhnya tanpa busana.

Video 3 siswi SMP Ciamis tersebut kini telah banyak beredar ke masyarakat. Namun sampai sekarang belum jelas kabar mengenai identitas dalam video aksi 3 siswi SMP Ciamis tersebut.

Semoga anda berhati - hati jika mengunakan kamera dari hp anda karena bisa saja video yang anda rekam di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sabtu, 23 Juni 2012

Syarat Tumbuh Kelapa Sawit


Syarat Tumbuh Kelapa SawitTanaman kelapa sawit merupakan jenis tanaman yang membutuhkan penyinaran yang normal dimana lama penyinaran matahari yang baik untuk kelapa sawit antara 5-7 jam/hari. Oleh karena kebutuhan cahaya ini maka jarak tanam kelapa sawit harus dibuat dengan ukuran 9m x 9m  x 9m sehingga semua tanaman akan mendapatkan cahaya yang cukup untuk menghindari etiolasi.

Kelapa sawit memerlukan curah hujan yang sangat tinggi yaitu 1.500 - 4.000 mm pertahun, sehingga kelapa sawit akan berbuah lebih banyak di daerah dengan curah hujan yang tinggi. Dari hasil beberapa penelitian hal ini terbukti dimana jumlah pelepah yang dihasilkan tanaman kelapa sawit yang di tanam di Papua lebih banyak dibandingkan dengan yang di tanam di daerah Sumatera. Di Papua Kelapa sawit dapat menghasilkan 28 – 30 pelepah pertahun sedangkan di sumatera hanya menghasilkan 26  - 28 Pelepah setiap tahunnya.
Temperatur optimal untuk pertumbuhan kelapa sawit 24 - 28oC. Jadi  ketinggian tempat yang ideal untuk kelapa sawit antara 1-500 m dpl (di atas permukaan laut). Kelembaban optimum yang ideal untuk tanaman kelapa sawit sekitar 80-90% dan kecepatan angin 5-6 km/jam untuk membantu proses penyerbukan.
Kelapa sawit dapat tumbuh  pada jenis tanah Podzolik, Latosol, Hidromorfik Kelabu, Alluvial atau Regosol, tanah gambut saprik, dataran pantai dan muara sungai. Produksi kelapa sawit lebih tinggi jika di tanam di daerah bertanah Podzolik jika dibandingkan dengan tanah berpasir dan gambut.
Tingkat keasaman (pH) yang optimum untuk sawit adalah 5,0- 5,5. Kelapa sawit menghendaki tanah yang gembur, subur, datar, berdrainase (beririgasi) baik dan memiliki lapisan solum cukup dalam (80 cm) tanpa lapisan padas. Untuk mencapai tingkat keasamaan ini maka di daerah gambut diperlukan perlakuan pemberian pupuk Dolomit atau Kieserite dalam jumlah yang lebih besar bila dibandingkan dengan kelapa sawit yang di tanam di tanah darat.
Kemiringan lahan kebun kelapa sawit sebaiknya tidak lebih dari 15°. Jika kemiringan lahan sudah melebihi 15° maka diperlukan tindakan konservasi tanah berupa pembuatan terasan, tapak kuda, rorak dan parit kaki bukit.
Demikian dulu informasi tentang syarat tumbuh tanaman kelapa sawit, semoga bermanfaat.

Jumat, 22 Juni 2012

Foto Luna Maya Tanpa Bra Heboh


Download Foto Luna Maya Tidak Pakai Bra. Kali ini ada sebuah foto yang sedang hangat di bicarakan di dunia maya yaitu foto artis Luna Maya karena dalam foto tersebut dia sedang berpose tanpa menggunakan bra. Setelah melakukan penelusuran di internet konsultasisawit.blogspot.com akhirnya menemukan foto tersebut dan memang benar kalau artis tersebut sedang tidak memakai BH.

Berikut adalah foto Luna Maya tanpa bra yang sedang di bicarakan tersebut.

Kalau dilihat dari foto diatas maka sebenarnya foto tersebut sangatlah wajar karena sepertinya pakai yang dipakai memang sangat cocok kalau tidak mengenakan bra, karena kalau di pakai nanti talinya kelihatan di samping.
Demikian dulu informasi tentang luna maya tidak memakai bra.

Rabu, 20 Juni 2012

Clixsense Klik Dapat Duit


Clixsense Klik Dapat $ / Duit Dari Internet. Anda biasa menggunakan internet tapi tidak punya penghasilan dari sana kali ini saya akan menunjukkan sebuah caranya yaitu cukup dengan mengklik iklan maka anda akan mendapatkan $0,01. Clixsense merupakan sebuah situs PTC (pay to click) yang sudah lama sekali yaitu sejak Februari 2007 (lebih awal dari NeoBux) dan sampai saat ini masih setia membayar. PTC ini menawarkan sistem yang berbeda dari PTC lainnya. Mungkin sistem inilah yang menjadikan Clixsense tetap diminati hingga saat ini. Dengan biaya upgrade yang relatif murah dalam jangka satu tahun yaitu sebesar $14.95. Tidak seperti PTC lain yang biaya upgrade lebih dari $70 per tahun. Sangat menarik bukan? Selain itu ada alasan lain by upgrade clixsense $14.95. Klik Disini

Pembayaran yang dilakukan Clixsense adalah melalui Paypal, AlertPay, Liberty Reserve atau Check.

Adapun income yang dapat anda peroleh adalah :

Klik Iklan $ 0.001 sampai $ 0,02 per klik iklan
Klik Ref Sampai dengan $ 0,001
Minimum Cashout: $ 10



Berikut ini Cara Kerja dan Keuntungan Join Tim Clixsense :

Sebagai anggota tim, Anda akan diberikan 2 downline (1st level)
2 downline tersebut akan memberi Anda $ 4
(Clixsense membayar $ 2 untuk setiap downline level 1)

Tapi Tunggu hanya $ 4!!?!

Tidak. Pendapatan tidak pernah berhenti di sana ... Bagaimana?

2 downline Anda di level 1 tadi juga akan memiliki 2 downline masing-masing pada level 1 mereka. Dan akan memberikan pada anda 4 downline pada level 2 anda dan penghasilan Anda $ 4 (Clixsense membayar $ 1 untuk setiap downline level 2)

Tapi tunggu dulu..
Hanya $ 4 ditambah $ 4?!! Kau bilang $ 512,00 per tahun?

Ya Anda benar $ 512,00 per Tahun ... bagaimana?



YANG ANDA PERLU LAKUKAN HANYA MELUANGKAN WAKTU ANDA UNTUK MENGKLIK IKLAN DAN MENGAJAK REKAN ANDA UNTUK MENJADI AFILIASI ANDA.
DARI PENGALAMAN KAMI CUKUP MELUANGKAN WAKTU 1-2 JAM SEHARI MAKA POTENSI PENDAPATAN ANDA SUDAH MENCAPAI $4

APA YANG HARUS DILAKUKAN BERIKUT INI AKAN SAYA JELASKAN :

1. LOGIN KE CLIXSENSE.COM

2. MASUKKAN USERNAME DAN PASWORD

3. PILIH MENU VIEW ADS


4. KLIK IKLAN




5. KLIK GAMBAR KUCING DAN TUNGGU HINGGA 3 - 10 DETIK HINGGA TULISAN KLIK ANDA SAH MUNCUL


6. ULANGI LAGI HINGGA SEMUA IKLAN YANG DISEDIAKAN SUDAH ANDA KLIK

ADA SUDAH PERCAYA, SILAHKAN DAFTAR DENGAN MENGKLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

 

Jadi tunggu apa lagi? Ingatlah bahwa ini adalah penghasilan Tahunan ...

Gabung HARI INI dan Dapatkan $512 SETIAP TAHUN!

Senin, 18 Juni 2012

Tor Tor dan Godang Sembilan Diklaim Malaysia


Video Tarian Tor Tor Batak dan Gondang Sembilan Yang Diklaim Malaysia . Kali ini negara tetangga Malaysia membuat sensasi baru dengan mengklaim tarian tor - tor dan alat musik gondang sembilan sebagai warisan budaya negara Jiran tersebut. Padahal sudah sangat jelas kalau tarian tor - tor dan gondang sembilan adalah budaya Indonesia yang berasal dari daerah Sumatera Utara dan dimiliki oleh suku Batak Toba.
Screen Shot Gambar Artikel Tor - Tor di Google meningkat

Rencana pendaftaran dua kesenian asli Sumatera Utara sebagai warisan budaya Malaysia menguak langsung dari Menteri Penerangan Komunikasi dan Kebudayaan Datuk Seri Dr Rais Yatim.

"Tetapi (pengiktirafan ini) dengan syarat, pertunjukan berkala mesti ditunjukkan, bermakna tarian mestilah ditunjukkan, paluan gendang dipelbagaikan dalam pertunjukan di khalayak ramai," kata Rais seperti dikutip Bernama, 14 Juni 2012.

Karena mendengar rencana negeri Jiran itu pun, seperti biasanya sejumlah kalangan di tanah air kebakaran jenggot. Kedua kesenian asal Batak, Sumatera Utara itu akan dimasukkan Malaysia sebagai warisan budaya mereka. 

Di daerah Toba tari Tor-tor ini biasa ditampilkan dengan gerakan berulang-ulang. Tarian ini biasa dibawakan saat acara adat, seperti acara perkawinan. Biasanya ditarikan oleh hadirin termasuk pengantin dan juga para muda-mudi. Tarian ini juga dimaksudkan untuk membangkitkan roh atau jiwa yang tersembunyi dalam diri manusia. 

Berikut adalah video gerakan tarian Tor-tor asal Batak, Sumatera Utara


Kita harus menantang klaim Malaysia ini agar tidak mencaplok budaya kita.

Meskipun sudah sering kali kita menghadapi klaim budaya oleh negara Jiran tersebut tetapi hingga saat ini pemerintah Masih lambat dalam mendaftarkan semua budaya Indonesia, sehingga kedepan tidak akan ada lagi klaim dari negara lain.

Sabtu, 16 Juni 2012

Pendaftaran Peserta Didik Baru 2012 Online


Cara Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online. Pada tahun 2012 ini penerimaan siswa/i baru untuk ajaran 2012/2013 untuk beberapa wilayah dilakukan secara online. Beberapa daerah yang melakukan pendaftaran seleksi siwa baru secara online adalah DKI Jakarta, Kabupaten Gresik, Kota Denpasar, kota Palangkaraya, Kota Sukabumi dan Kota Manado. Seleksi penerimaan siswa baru (PSB), mulai dari proses pendaftaran, proses seleksi hingga pengumuman hasil seleksi, yang dilakukan secara online dan berbasis waktu nyata (realtime) sehingga lebih menjamin keakuratan data dan meminimalkan terjadinya manipulasi. Pendaftaran seleksi penerimaan peserta didik baru ini di lakukan untuk semua jenjang pendidikan diataranya untuk tingkat SD, MI, SMP/ MTs, SMA / MA dan SMK.

Untuk melakukan pendaftaran secara online dilakukan dalam beberapa tahapan kegiatan yaitu :

1. Calon siswa melakukan entri pengajuan pendaftaran secara online melalui situs http://jakarta.siap-ppdb.com

2. Cerak tanda bukti pendaftaran online

3. Mempersiapkan kelengkapan berkas sesuai dengan ketentuan

4. Calon siswa datang ke sekolaj tujuan untuk melakukan verifikasi dengan membawa tanda bukti pengajuan pendaftaran & kelengkapan berkas

5. Panitia menerima dan melakukan verifikasi berkas siswa

6. Operator melakukan verifikasi pendaftaran

7. Operator melakukan cetak tanda bukti verifikasi pendaftaran

8. Calon siswa tanda tangan bukti verifikasi pendaftaran

9. Calon siswa mengikuti tes ang telah di tetapkan sekolah

Berikut adalah screen shot situs jakarta.siap-psb.com

Untuk kota yang lainya anda dapat mendaftar dengan mengunjungi situs http://siap-ppdb.com

Demikian dulu informasi tentang pendaftaran peserta didik baru secara online, semoga membantu.


Jumat, 15 Juni 2012

Kutu Beras | Pengendalian Kutu Beras | Penanganan Kutu Beras


Cara Pengendalian Kutu Beras. Beras merupakan makanan utama Bangsa Indonesia dan beras tersebut sering di beli dan disimpan di tempat yang sama sebelum di masak seperti karung, ember atau wadah penyimpanan beras yang saat ini sudah banyak di jual. Tetapi meskipun sudah disimpan dengan baik masih sering di temukan serangan oleh kutu beras. Serangan kutu beras mengakibatkan menurunnya kualitas beras, karena beras menjadi hancur dan tidak dapat di pergunakan kembali.

Kutu beras ini dalam bahasa latin di sebut dengan  Kumbang Beras (Sitophilus oryzae), adapun klasifikasi dari kutu beras tersebut adalah sebagai berikut ini :

Nama latin                     : Sitophilus oryzae
Nama umum                  : Kutu beras
Klasifikasi :
kingdom         : Animalia
Filum               : Antropoda
Kelas               : Insect
Ordo               : Coleopteran
Famil               : Cureulionidae
Genus             : Sitophilus
Spesies           : Sitophilus oryzae


Ciri morfologi kutu beras

Kumbang muda dan dewasa berwarna cokelat agak kemerahan, setelah tua warnanya berubah menjadi hitam. Terdapat 4 bercak berwarna kuningagak kemerahan pada sayap bagian depan, 2 bercak pada sayap sebelah kiri, dan 2 bercak pada sayap sebelah kanan. Panjang tubuh kumbang dewasa ± 3,5-5 mm, tergantung dari tempat hidup larvanya. Apabila kumbang hidup pada jagung, ukuran rata-rata ± 4,5 mm, sedang pada beras hanya ± 3,5 mm. larva kumbang tidak berkaki, berwarna putih atau jernih dan ketika bergerak akan membentuk dirinya dalam keadaan agak membulat. Pupa kumbang ini tampak seperti kumbang dewas

Kumbang betina dapat mencapai umur 3-5 bulan dan dapat menghasilkan telur sampai 300-400 butir. Telur diletakkan pada tiap butir beras yang telah dilubangi terlebih dahulu. Lubang gerekan biasanya dibut sedalam 1 mm dan telur yang dimasukkan ke dalam lubang tersebut dengan bantuan moncongnya adalah telur yang berbentuk lonjong. Stadia telur berlangsung selama ± 7 hari. Larva yng telah menetas akan langsung menggerek butiran beras yang menjadi tempat hidupnya. Selama beberap waktu, larva akan tetap berada di lubang gerekan, demikian pula imagonya juga akan berada di dalam lubang selama ± 5 hari. Siklus hidup hama ini sekitar 28-90 hari, tetapi umumnya selama ± 31 hari. Panjang pendeknya siklus hidup ham ini tergantung pada temperatur ruang simpan, kelembapan diruang simpan, dan jenis produk yang diserang (Naynienay, 2008).

Sitophilus oryzae hidup di tumpukan bahan pangan, seperti beras, jagung dan gandum. Kutu ini berkembang biak sangat cepat. Bedasarkan penelitian, kutu betina dapat bertelur 2 - 6 butir setiap harinya. Untuk menyimpan telurnya, kutu betina melubangi bulir beras dengan rahangnya. Satu lubang hanya untuk satu butir telur. 

Kutu beras dapat hidup selama beberapa bulan. Selama hidup, kutu betina mampu menghasilkan sekitar 400 butir telur. Telur akan menetas menjadi larva setelah 3 hari. Larva akan hidup pada lubang beras selama 18 hari. Setelah itu akan menjadi pupa selama 5 hari, lalu bermetamorfosis menjadi kutu.

Adapun cara mengatasi/ mengendalikan kutu beras tersebut diuraikan berikut ini :

1. Masukkan 50 gram daun jeruk purut yang sudah ditumbuk ke dalam 10 kg beras. Sesekali buka tempat penyimpanan beras agar beras tak berbau apek. Dengan daun jeruk purut, beras akan terbebas dari kutu dan punya aroma yang harum ketika dimasak.

2. Campurkan beras bersama 2-3 tangkai daun asam jawa yang telah dibersihkan atau dikeringkan ke dalam tempat penyimpanan beras.

3. Daun belimbing wuluh juga bisa digunakan sebagai penangkal kutu di tempat penyimpan beras. Masukkan 2-3 tangkai daun belimbing wuluh yang sudah dibersihkan dan dikeringkan ke dalamnya.

4. Masukkan beberapa batang lada kering ke dalam campuran beras. Ini juga bisa mengusir kutu.

5. Masukkan 1-3 buah cabai kering ke dalam beras. Aroma cabai kering yang menyengat akan mencegah kutu beras datang kembali. Jangan lupa tutup kotak penyimpan dengan rapat, dan simpan di tempat kering dan sejuk.

6. Untuk menghindari ancaman kutu beras tersebut, masukkan 2 biji pala tanpa kulit ke dalam beras. Aroma pala yang timbul akan mengusir semua kutu beras.

Kutu beras merupakan hama perusak bahan pangan. kutu ini tidak hanya menyerang beras, jagung dan gandum, tetapi juga merusak bahan pangan lainnya seperti sorgum, ketela, kedelai, kacang hijau, biji semangka, hingga biji bunga matahari.

Rabu, 13 Juni 2012

Ganoderma Penyakit Mematikan Kelapa Sawit


Ganoderma Penyakit Mematikan Kelapa Sawit. Penyakit Busuk Pangkal Batang Kelapa Sawit disebabkan oleh jamur patogen Ganoderma boninense. amur ganoderma sp merupakan penyakit nomor satu yang menimpa tanaman kelapa sawit. Kematian tanaman akibat penyakit ini bisa menimbulkan kerugian ekonomi yang sangat besar bagi industri kelapa sawit.Pada areal yang terserang, setiap tahun 1-2 persen tanaman kelapa akan mati. Di areal pertanaman kelapa sawit generasi pertama atau kedua tingkat serangan akan lebih tinggi dan lebih cepat. Serangan berat dapat mengakibatkan populasi tanaman yang berumur kurang dari 15 tahun hingga 20-30 persen.Hingga saat ini belum ada penangulangan yang pasti untuk menuntaskan serangan jamur ganoderma sehingga pencegahan melalui deteksi dini sangat diperlukan untuk menghindari serangan dalam jumlah skala yang besar.

Gambar Kelapa Sawit yang terserang jamur ganoderma

Adapun gejala serangan ganoderma adalah sebagai berikut :
1. Gejala awal beberapa pelepah daun yang berada di pucuk berwarna pucat seperti kekurangan unsur hara.


2. Daun mengalami nekrosis dimulai dari daun tua kemudian ke daun yang lebih muda 
3. Pelepah daun akan patah dan menggantung. 
4. Pupus (pelepah daun muda) tidak bisa membuka dan terkumpul lebih banyak dari biasanya (lebih dari 3 pelepah) 3. 6-12 bulan kemudian tanaman akan mati 


5. Penampang batang yang terserang berwarna coklat muda dengan garis seperti pita yang disebut daerah/zona reaksi yaitu tempat berkumpulnya gum Bahan buah /Fruting bodies/ terbentuk pada bagian bawah batang atau pada akar yang sakit biasanya badan buah ini muncul ketika tanaman sudah mati atau rubuh.

Tanaman kelapa sawit yang terserang penyakit busuk pangkal batang tampak daunnya menguning dan layu kemudian pelepahnya terkulai ke tanah yang dimulai pada pelepah daun yang tua.

Penyebaran Penyakit Ganoderma.

Infeksi terjadi karena kontak akar sehat dengan akar yang sakit. Peran spora dalam penyebaran penyakit sangat kecil - Agar dapat menginfeksi akar sehat, jamur harus memiliki food base (bahan makanan) yang cukup - Jaringan batang yang sakit merupakan sumber infeksi yang lebih berbahaya daripada jaringan akar yang sakit

Penanggulangan Penyakit Ganoderma dapat dilakukan dengan cara berikut ini :

1. Membersihkan sumber infeksi sebelum penanaman di bekas areal kelapa dan kelapa sawit, lahan harus benar-benar bersih dari tunggul kelapa dan kelapa sawit

2. Mencegah penularan penyakit dalam kebun a. Pohon yang sudah menunjukkan gejala sakit pada daun umumnya tidak dapat ditolong lagi, maka dianjurkan agar pohon tersebut diracun, kemudian ditebang. Tunggul dan akar-akarnya digali dalam radius 60 cm b. Bila ditemukan pohon dengan gejala serangan awal, dapat dilakukan pembelahan surgery. Bagian yang membusuk diambil kemudian luka tersebut ditutup dengan penutup luka (protectant) misalnya ter, arang.

3. Melakukan pengamatan rutin 1-3 kali setahun oleh orang yang telah berpengalaman. Adanya pembusukan di dalam batang dapat dideteksi dengan memukul-mukul pangkal batang

4. Pengendalian secara Kultur Teknis. Untuk menghindari infeksi (Ganoderma) sp dilakukan pembuatan lubang tanam besar (big hole) berukuran 3 x 3 x 0,8 m.

5. Pengendalian secara Hayati. Dapat dilakukan dengan melakukan aplikasi Trichoderma spp atau Gliocladium sp.

6. Pengendalian secara Kimiawi. Pengendalian kimiawi dengan aplikasi fungisida berbahan aktif triadimenol dan Triademorph 10-20 cc untuk menahan perkembangan penyakit.

Demikian dulu informasi tentang penyakit ganoderma di perkebunan kelapa sawit, semoga bermanfaat.

Selasa, 12 Juni 2012

Penyakit Daun Di Pembibitan Kelapa Sawit


Penyakit Daun Di Pembibitan Kelapa Sawit. Setiap mahluk hidup pasti akan mengalami sakit demikian juga halnya dengan kelapa sawit dimana akan mengalami penyakit, penyakit disebabkan oleh serangan bakteri, jamur dan virus. Pengendalian hama dan penyakit tanaman pada hakikatnya adalah "mengendalikan suatu kehidupan".    Oleh karena itu konsep pengendaliannya dimulai dari pengenalan dan pemahaman terhadap siklus hidup (hama/penyakit) itu sendiri.  Pengetahuan terhadap bagian "paling lemah" dari seluruh mata rantai siklus hidupnya sangat berguna di dalam pengendalian hama dan penyakit yang efektif.

Bagian terlemah dari siklus hidup hama dan penyakit disebut dengan istilah titik kritis (crucial point)  karena akan menjadi dasar acuan untuk pengambilan keputusan pengenda-liannya. 
     
Pemilihan jenis, metode (biologi, mekanik, kimia, terpadu) dan waktu pengendalian yang dianggap paling cocok akan dilatar belakangi oleh pemahaman atas siklus hidup dimaksud. 

Pengelola kebun dituntut untuk dapat meramalkan berbagai kemungkinan ledakan hama dan penyakit yang potensial. Perkiraan tersebut dapat bertitik tolak dari kondisi alam, iklim dan jenis hama dan penyakit yang ada di areal, dinilai dari situasi dan kondisi yang paling memungkinkan.  

Upaya mendeteksi hama dan penyakit pada waktu yang lebih dini sudah menjadi kewajiban untuk menghindari serangan dalam jumlah yang besar. Keuntungan deteksi dini adalah selain akan memudahkan tindakan pencegahan dan pengendaliannya juga agar tidak terjadi ledakan serangan yang tidak terkendali/terduga. Secara ekonomis biaya pengendalian melalui deteksi dini dipastikan jauh lebih rendah daripada pengendalian serangan hama/penyakit yang sudah menyebar luas. 

Pada pembibitan kelapa sawit dapat dijumpai berbagai penyakit daun.  Serangan penyakit daun pada pembibitan kelapa sawit dapat menyebabkan pertumbuhan bibit menjadi terhambat.  Serangan  ini  jarang  sekali  sampai  mematikan.  Bila di pembibitan  terjadi  serangan  berat  yang  kurang  mendapat perhatian, bibit mungkin tidak dapat digunakan lagi.  Agar tidak terjadi kesalahan dalam usaha penanggulangannya, maka diperlukan pengetahuan pengenalan (diagnosa) gejala dan penyebab penyakit dan usaha-usaha pengendaliannya.

Adapun penyakit daun pada pembibitan kelapa sawit adalah :

1. Penyakit Antracnose (Early leaf disease)

Serangan penyakit ini umumnya terjadi pada bibit yang masih berada di pre-nursery, dimana daunnya masih bersatu.  Gejala awal mula-mula tampak bercak kecil hialin.  Bercak dengan cepat berubah warna menjadi coklat tua dan membesar.  Pada bagian luar bercak dikelilingi dengan halo berwarna kuning sehingga tampak jelas batas antara jaringan yang terinfeksi dengan yang sehat.


Serangan penyakit ini jarang terjadi pada bagian tengah daun.  Biasanya serangan mulai pada bagian ujung atau tepi daun.

Jamur  penyebabnya  adalah Botryodiplodia  theobromae, Colletotrichum gloeosporoides (Gloeosporium sp. atau Glomerella sp.), dan Melanconium sp.

2. Penyakit Curvularia (Leaf spot disease)

Serangan penyakit ini umumnya terjadi pada bibit yang sudah dipindahkan ke large polybag.   Gejala serangan ditunjukkan oleh adanya bercak yang berbentuk oval dan agak cekung bila dilihat dari permukaan daun sebelah atas.
Warna  bercak  adalah  agak  coklat  tua dengan batas tegas dikelilingi  oleh  halo  berwarna  kuning.  Panjang bercak biasanya tidak lebih dari 7-8 mm.

3. Penyakit Pestalotiopsis palmarum

Serangan penyakit ini umumnya terjadi pada bibit yang telah dipindahkan ke large polybag.  Penyakit ini seringkali juga dijumpai pada helaian anak daun pada tanaman di lapangan.
Gejala serangan ditandai oleh bercak yang tidak beraturan bentuknya.  Bercak  biasanya  memanjang  berwarna  merah kecoklatan. Kadang-kadang hampir separuh bagian anak daun mengering berwarna putih kelabu.

Pengendalian Penyakit Daun pada pembibitan kelapa sawit

Jamur-jamur penyebab penyakit daun di pembibitan kelapa sawit adalah termasuk parasit lemah.  Penyakit yang ditimbulkan biasanya bersifat sekunder.

Intensitas serangan penyakit daun sangat tergantung pada kondisi bibit.  Oleh sebab itu pengelolaan pembibitan perlu mendapat perhatian utama.  Sehingga bibit senantiasa tidak menjadi "langganan" serangan penyakit daun.  Pembibitan yang dikelola dengan baik umumnya tidak mendapat gangguan serangan penyakit daun yang berarti.

Penyemprotan  fungisida  sifatnya  hanya  kuratif  yaitu menyehatkan kembali bibit yang sakit. Pengendalian penyakit daun bibit kelapa sawit adalah dengan disemprot mengunakan fungisida sistemik berbahan aktif triadianefon dicampur dengan fungisida kontak berbahan aktif tembaga hidroksida seperti Kocide 54WDG, atau yang berbahan aktif Mankozeb seperti Victory 80WP. semprot dengan larutan Kocide 77WP konsentrasi 5 - 10 gr per liter pada lubang tanam sebanyak 200 ml per tanaman interval 10 - 14 hari.

Cara lain adalah Antracnose, dengan gejala umum bagian ujung daun mulai berwarna kecoklatan dan terdapat batas yang jelas antara jaringan daun yang terserang dan yang sehat. Pengendalian dengan cara menyemprotkan pestisida Daconil atau Nustar 400 EC konsentrasi 0.2 % , rotasi penyemprotan 5 – 7 hari sampai serangan terkendali 

Curvularia, dengan spot atau luka coklat dengan batas kuning atau orange. Gunakan pestisida Captan 50WP 0.4%; Dithane M45 0.2% dan Actidione 4.2 EC 0.025%, rotasi penyemprotan 7 – 10 hari, jika serangan parah, lakukan segera pengafkiran dan bakar agar tidak menular

Tindakan Pengendalian

Bila pada pembibitan dijumpai serangan penyakit daun dengan kategori  agak  berat  sampai  berat, maka  perlu  dilakukan penyemprotan  fungisida  Dithane  M-45/80 WP (konsentrasi  0.15%-0.2%) dengan interval penyemprotan 7-10 hari.

Selain itu, perlu juga dilakukan pengontrolan dan perbaikan terhadap beberapa hal, antara lain  :
• Media tumbuh (komposisi dan volume, aerasi)
• Pemupukan (keseimbangan hara)
• Penyiraman
• Bahan tanaman (genetis)

Demikian dulu informasi tentang pengendalian penyakit daun pada pembibitan kelapa sawit.

Senin, 11 Juni 2012

Video Acting Lip Sync Yoga Sugara di Youtube

Video Lip Sync Yoga Sugara Bikin Heboh Youtube. Seorang pemuda bernama Yoga Sugara Pamungkas atau Yoga eSPe tidak ber-lip sync lagu. Pemuda asal Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, itu lip sync dengan adegan raja dangdut Rhoma Irama marah-marah terhadap Ani seperti dalam film Gitar Tua.

Yoga terlihat begitu menghayati aktingnya sebagai Rhoma Irama. Dia marah-marah terhadap Ani, kekasih Rhoma dalam film Gitar Tua.

Lip sync akting dilakukan di dalam kamar. Dengan mengenakan jaket biru, Yoga hanya duduk di depan kamera ponsel yang mengambil gambarnya. Sementara di depan Yoga juga terlihat ada laptop.

Berikut adalah lip sync Yoga eSPe tersebut :


Video lip sync akting Rhoma Irama marah-marah pada Ani itu diunduh di Youtube pada 30 Maret 2012. Sampai Senin (11/6) pukul 11.30 sudah ada 61.118 orang yang melihat video tersebut.

Minggu, 10 Juni 2012

101 Manfaat Seks Bagi Kesehatan


101 Manfaat Seks / Bercinta Bagi Kesehatan. Anda sudah memiliki pasangan yang sah tentu kata bercinta sudah selayakna anda maknai tapi kalau belum punya pasangan yang sah ini hanya sebagai bahan bacaan untuk menambah ilmu pengetahuan saja.  Ternyata kalau anda mau sehat badan sekaligus rohani sangatlah Gampang. Jawabannya adalah melakukan hubungan intim /bercinta/seks dengan pasangan secara teratur. Berrcinta secara rutin jauh lebih mudah, murah dan menyenangkan dari pada melakukan diet misalnya. Jadi, membina hubungan lebih intim dengan pasangan sudah pasti bakal menyehatkan. Menurut para ahli, melakukan hubungan seksual secara teratur memiliki pengaruh yang luar biasa untuk kesehatan. Para dokter juga mengklaim bahwa bercinta dapat memperlambat proses penuaan, meningkatkan sistem kekebalan, meningkatkan sirkulasi dan membuat hidup lebih lama.
Beberapa ahli percaya bahwa cara yang paling efektif untuk berpenampilan tetap muda adalah menpertahankan kehidupan seks yang aktif.

Ternyata seks dapat meningkatkan denyut jantung dan mempompa oksigen sekitar tubuh yang dapat meningkatkan sisitem kekebalan. Berikut adalah keuntungan seks bagi kesehatan? intip 10 poin berikut yang bakal bikin Anda tambah semangat melakukannya:

1. Menjadikan awet muda
Menurut penelitian, orang yang melakukan hubungan seksual tiga kali dalam seminggu terlihat empat sampai tujuh tahun lebih muda. Hal ini karena seks merupakan bentuk olah raga yang memberikan peremajaan kulit. Hubungan seks dilakukan dengan penuh semangat berarti akan banyak oksigen yang terpompa di sekitar tubuh yang dibawa darah dan nutrisi pada permukaan kulit.

2. Membuat tubuh menjadi fit
Meskipun seks bukan cara paling efektif untuk menurunkan berat badan, Anda dapat membakar antara 100 dan 250 kalori per jam dan juga olah raga otot-otot secara menyeluruh.

3. Menjaga Anda tetap langsing
Hubungan seksual meningkatkan tingkat insulin-seperti faktor penumbuh (IGF)-suatu hormon yang dapat mengontrol aktifitas enzim dalam sel-sel yang bertanggung jawab pada metabolisme lemak. Ketika tingkat IGF lebih tinggi dikeluarkan, membantu menghacurkan lapisan lemak.

4. Meningkatkan kekebalan
Penelitian telah menunjukkan bahwa orgasme dapat membantu menstimulus sistem kekebalan. Hal ini terjadi karena dapat meningkatkan tingkat T3 dan T4 sel lymphocyte-sejenis sel darah putih yang dapat memproduksi anti bodi dan menyerang infeksi sebanyak 20%.

5. Meningkatkan mood
Ketika seorang wanita mencapai orgasme, mereka mengeluarkan suatu hormon seks yang disebut oxytocin yang diproduksi oleh bagian dasar otak yang dapat membangkitkan perasaan emosional seperti kehangatan dan saling asuh yang membantu meningkatkan pertalian di antara dua orang.

6. Mengurangi stress
Ada bukti ilmiah yang kuat bahwa orgasme dapat memicu pengeluaran endorphins-bahan kimia yang dikeluarkan otak yang bertindak sebagai painkillers efektif.

7. Membantu mencegah penyakit jantung
Seks memiliki keuntungan khusus bagi pria, terutama jika mereka berumur 40 tahun lebih. Karena seks dapat membantu meningkatkan testosteron yang dapat melindungi jantung.

8. Membantu sirkulasi
Seks adalah olahraga yang dapat meningkatkan sirkulasi darah karena akan membiarkan oksigen dan nutrisi mengalir dalam aliran darah lebih mudah.

9. Memperpanjang umur
Para peneliti telah menghubungkan hidup lebih panjang dengan frekuensi seks baik pria dan wanita.

10. Menurunkan risiko kehamilan
Suatu penelitian tahun 1994 menemukan bahwa wanita yang melakukan seks dalam hubungan jangka panjang memiliki resiko komplikasi lebih kecil dalam masa kehamilan.

Yang diatas baru 10 jadi 91 menfaat bercinta dapat anda pikirkan setelah melakukannya.

Tag :  

Tips Memilih Alat Bantu Seks Terbaik, cara membuat wanita cepat bergairah, posisi bercinta untuk kepuasan maksimalmanfaat berciuman bibir, manfaat bercinta bagi wanita, manfaat bercinta di pagi hari, berita manfaat bercinta, 10 manfaat bercinta, bercinta cara menyenangkan untuk kurangi kalori, solusi bercinta, jual bercinta

Sudono Salim Meninggal Dunia


Sudono Salim Wafat (Meninggal Dunia). seorang pengusaha nasional berkaliber dunia keturunan China bernama Sudono Salim (97) yang bernama lahir Liem Sioe Liong (Lin Shaoliang), meninggal dunia di Singapura pada Ahad sekira pukul 15.50 waktu setempat.
Foto Sudono Salim
Pria kelahiran China pada 10 September 1915 semasa hidupnya dikenal dekat dengan Presiden RI periode 1966-1998, HM Soeharto. Bahkan, mereka sudah saling mengenal saat Soeharto masih bertugas di Semarang, Jawa Tengah.

Setelah Soeharto lengser dari jabatan Presiden RI pada 1998, Oom Liem, demikian sapaan akrab bagi Sudono Salim, memilih bermukim di Singapura. Hal itu mungkin lantaran kediamannya di Jakarta sempat menjadi sasaran amukan massa saat demontrasi reformasi 1998.

Ia adalah pendiri kerajaan bisnis Salim Group, yang meliputi Indofood, Indomobil, Indocement, Indosiar, BCA, Indomaret, Indomarco.

Kerajaan bisnisnya saat ini di Indonesia dilanjutkan oleh putranya, Anthoni Salim, dan menantunya yang bernama Franky Welirang, suami dari Myra Salim.

Tag : Sudono salim, Sudono salim wafat, Sudono salim tewas, Sudono salim mati, profil Sudono salim, biografi Sudono salim, riwayat Sudono salim, perusahaan Sudono salim, gambar Sudono salim, Sudono salim tiada, foto Sudono salim wafat, video Sudono salim.

Jumat, 08 Juni 2012

Foto Bugil Artis Miley Cyrus Beredar


Foto Bugil Artis Miley Cyrus Beredar di Internet. Memang Bukan Miley Cyrus namanya jika tidak membuat heboh dan sensasi. Setelah mengejutkan dengan berita pertunangannya, Cyrus kembali bikin berita. Foto Cyrus mengenakan gaun transparan beredar di dunia maya. Namun, bukan masalah gaun tembus pandangnya yang menjadi sorotan, melainkan karena di foto itu, Cyrus tidak mengenakan bra. 

Foto yang beredar di dunia maya itu sangat mengejutkan penggemar dari aktris ini. Dalam foto yang tampaknya diambil di kamar mandi itu, Cyrus tampil tanpa make up dan rambutnya juga berantakan. Namun, Cyrus tetap percaya diri dan tidak merasa risih karena tak mengenakan pakaian dalam. 

Siapakah Miley Cyrus berikut adalah profil dari artis tersebut :
Nama Asli
Destiny Hope Cyrus

Tanggal Lahir
23 November 1992

Tempat Lahir
Nashville, Tennessee, AS

Tinggi Badan
157,5

Kewarganegaraan
Amerika

Ayah
Billy Ray Cyrus

Pekerjaan Ayah
Penyanyi Lagu Country, Aktor

Ibu
Leticia "Tish" Cyrus

Saudara
Christopher Cody (kakak seayah), Trace (kakak seibu, musisi rock), Brandi (kakak seibu), Noah Lindsey (aktris, lahir 8-Jan-00), Braison Chance (adik)

Kekasih
Nick Jonas (penyanyi, 2005 - 2007), Justin Gaston (model, Sep 2008 - Juni 2009), Liam Hemsworth (bertunangan, 31-Mei-2012)

Populer Sejak
Berperan sebagai Miley Stewart/Hannah Montana di serial TV "Hannah Montana" (2006)

Foto itu sendiri, diambil oleh teman Cyrus dan kemudian diposting ke Instagram. Penggemar tidak hanya memperhatikan Cyrus yang tidak mengenakan bra. Tetapi, mereka juga sedikit khawatir, lantaran dalam foto tersebut, Cyrus diperlihatkan memegang tangan kirinya seperti ingin melukai tangannya.

Soal itu, langsung dibantah teman Cyrus yang tak ingin disebutkan namanya tersebut. "Dia hanya memegang gelang yang sudah dipakainya sejak lama. Jelas, ia tidak memotong tangannya sendiri. Itu adalah gelang borgol dan dia hanya menunjukkannya," kata temannya seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat, 8 Juni 2012.

Berikut adalah foto bugil artis Miley Cyrus Tersebut :



Ditambahkan teman Cyrus, ia yakin sahabatnya itu tidak akan melukai dirinya sendiri. Apalagi, mantan bintang "Hannah Montana" itu sedang berbahagia karena pertunangannya tersebut.
Memang belum lama ini, beredar foto di mana tangan kiri Cyrus penuh dengan luka sayatan. Cyrus tak berusaha menutupi luka-luka itu.

Banyak yang menuding artis itu berniat bunuh diri. Tetapi, hal itu dibantah seorang ahli kejiwaan. Ia menilai, apa yang dilakukan Cyrus karena artis berusia 19 tahun itu mengalami depresi dan stres. Ia berharap Cyrus segera masuk rehabilitasi untuk mengobati masalah tersebut.

Jadwal Pertandingan Piala Eropah 2012

Jadwal Pertandingan Piala Eropah 2012. Anda pengemar bola maka anda juga harus memiliki daftar pertandingan piala eropah 2012 supaya tidak ketinggalan saat menonton pertandingan tim kesayangan anda, dalam artikel kali ini akan disajikan tabel pertandingan piala eropah 2012 hingga menuju final.

Piala eropah terbagi menjadi 4 group yaitu group A, B, C dan D dimana setiap group akan melakukan 6 kali pertandingan. Berikut adalah jadwal piala eropah 2012 hingga final.


GRUP A
 Polandia  Yunani  Rusia  Rep Ceko
  
8 Juni
23.00
 Polandia vs  YunaniNational Stadium
Warsaw
9 Juni01.45
 Rusia vs  Rep Ceko Municipal Stadium
Wroclaw
12 Juni
23.00 Yunani vs  Rep Ceko Municipal StadiumWroclaw
13 Juni
01.45
 Polandia vs  RusiaNational StadiumWarsaw
17 Juni
01.45 Rep Ceko vs  Polandia Municipal StadiumWroclaw
17 Juni
01.45 Yunani vs  Rusia National StadiumWarsaw



GRUP B
  Belanda  Denmark  Jerman  Portugal
  
9 Juni
23.00  Belanda vs  Denmark Metalist Stadium
Kharkiv
10 Juni
01.45 Jerman vs  PortugalArena Lviv
Lviv
13 Juni
23.00 Denmark vs  Portugal Arena LvivLviv
14 Juni
01.45 Belanda vs  Jerman Metalist StadiumKharkiv
18 Juni
01.45 Portugal vs  BelandaMetalist StadiumKharkiv
18 Juni
01.45 Denmark vs  JermanArena LvivLviv


GRUP C
  Spanyol  Italia  Rep Irlandia  Kroasia
  
10 Juni
23.00  Spanyol vs  Italia PGE ArenaGdansk
11 Juni
01.45 Rep Irlandia vs  Kroasia Municipal Stadium
Poznan
14 Juni
23.00 Italia  vs  Kroasia  Municipal StadiumPoznan
15 Juni
01.45 Spanyol vs  Rep IrlandiaPGE ArenaGdansk
19 Juni
01.45 Kroasia vs  Spanyol PGE ArenaGdansk
19 Juni
01.45 Italia vs  Rep Irlandia Municipal StadiumPoznan


GRUP D
 Ukraina  Swedia  Prancis  Inggris
  
11 Juni
23.00  Prancis vs  Inggris Donbass Arena
Donetsk
12 Juni
01.45 Ukraina vs  Swedia Olympic StadiumKiev
15 Juni
23.00 Swedia vs  InggrisOlympic StadiumKiev
16 Juni
01.45 Ukraina vs  PrancisDonbass ArenaDonetsk
20 Juni
01.45 Inggris vs  Ukraina Donbass ArenaDonetsk
20 Juni
01.45 Swedia vs  PrancisOlympic StadiumKiev

PEREMPAT-FINAL
22 Juni
01.45 Juara Grup A vs
Runner-up Grup B (PF1)
National StadiumWarsaw
23 Juni
01.45 Juara Grup B vs
Runner-up Grup A (PF2)
PGE Arena
Gdansk
24 Juni
01.45 Juara Group C vs
Runner-up Grup D (PF3)
Donbass ArenaDonetsk
25 Juni
01.45 Juara Grup D vs
Runner-up Grup C (PF4)
Olympic StadiumKiev

SEMI-FINAL  
28 Juni 
01.45 Pemenang PF1 vs Pemenang PF3  Donbass Arena
Donetsk
29 Juni
01.45 Pemenang PF2 vs Pemenang PF4  National StadiumWarsaw

FINAL  
2 Juli
01.45 Pemenang SF1 vs Pemenang SF2  Olympic StadiumKiev

<table style="width: 100%;" border="0" cellspacing="0" cellpadding="1">
<tbody style="text-align: center;">
<tr style="text-align: center;">
<td style="text-align: center;" width="15%">June 8<strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="10%">5pm <strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="40%">Poland vs Team A2<strong>&nbsp; <br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="20%">National Stadium<strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="15%">Warsaw<strong><br /></strong></td>
</tr>
<tr style="text-align: center;" bgcolor="#e3e3e3">
<td style="text-align: center;" width="15%">June 8<strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="10%">5pm <strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="40%">Poland vs Team A2<strong>&nbsp; <br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="20%">National Stadium<strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="15%">Warsaw<strong><br /></strong></td>
</tr>
<tr style="text-align: center;">
<td style="text-align: center;" width="15%">June 8<strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="10%">5pm <strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="40%">Poland vs Team A2<strong>&nbsp; <br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="20%">National Stadium<strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="15%">Warsaw<strong><br /></strong></td>
</tr>
<tr style="text-align: center;" bgcolor="#e3e3e3">
<td style="text-align: center;" width="15%">June 8<strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="10%">5pm <strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="40%">Poland vs Team A2<strong>&nbsp; <br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="20%">National Stadium<strong><br /></strong></td>
<td style="text-align: center;" width="15%">Warsaw<strong><br /></strong></td>
</tr>
</tbody>
</table>
*) Ket.: Tanggal dan waktu kick-off pertandingan telah disesuaikan dengan WIB.


Untuk melihat hasil pertandingan piala eropah 2012 klikdisni

Demikian dulu informasi mengenai jadwal pertandingan piala eropah 2012.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...