Minggu, 10 Juni 2012

Sudono Salim Meninggal Dunia


Sudono Salim Wafat (Meninggal Dunia). seorang pengusaha nasional berkaliber dunia keturunan China bernama Sudono Salim (97) yang bernama lahir Liem Sioe Liong (Lin Shaoliang), meninggal dunia di Singapura pada Ahad sekira pukul 15.50 waktu setempat.
Foto Sudono Salim
Pria kelahiran China pada 10 September 1915 semasa hidupnya dikenal dekat dengan Presiden RI periode 1966-1998, HM Soeharto. Bahkan, mereka sudah saling mengenal saat Soeharto masih bertugas di Semarang, Jawa Tengah.

Setelah Soeharto lengser dari jabatan Presiden RI pada 1998, Oom Liem, demikian sapaan akrab bagi Sudono Salim, memilih bermukim di Singapura. Hal itu mungkin lantaran kediamannya di Jakarta sempat menjadi sasaran amukan massa saat demontrasi reformasi 1998.

Ia adalah pendiri kerajaan bisnis Salim Group, yang meliputi Indofood, Indomobil, Indocement, Indosiar, BCA, Indomaret, Indomarco.

Kerajaan bisnisnya saat ini di Indonesia dilanjutkan oleh putranya, Anthoni Salim, dan menantunya yang bernama Franky Welirang, suami dari Myra Salim.

Tag : Sudono salim, Sudono salim wafat, Sudono salim tewas, Sudono salim mati, profil Sudono salim, biografi Sudono salim, riwayat Sudono salim, perusahaan Sudono salim, gambar Sudono salim, Sudono salim tiada, foto Sudono salim wafat, video Sudono salim.
Anda sedang membaca artikel berjudul Sudono Salim Meninggal Dunia dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/06/sudono-salim-meninggal-dunia.html , Jika suka dengan artikel Sudono Salim Meninggal Dunia dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/06/sudono-salim-meninggal-dunia.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...