Senin, 11 Juni 2012

Video Acting Lip Sync Yoga Sugara di Youtube

Video Lip Sync Yoga Sugara Bikin Heboh Youtube. Seorang pemuda bernama Yoga Sugara Pamungkas atau Yoga eSPe tidak ber-lip sync lagu. Pemuda asal Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, itu lip sync dengan adegan raja dangdut Rhoma Irama marah-marah terhadap Ani seperti dalam film Gitar Tua.

Yoga terlihat begitu menghayati aktingnya sebagai Rhoma Irama. Dia marah-marah terhadap Ani, kekasih Rhoma dalam film Gitar Tua.

Lip sync akting dilakukan di dalam kamar. Dengan mengenakan jaket biru, Yoga hanya duduk di depan kamera ponsel yang mengambil gambarnya. Sementara di depan Yoga juga terlihat ada laptop.

Berikut adalah lip sync Yoga eSPe tersebut :


Video lip sync akting Rhoma Irama marah-marah pada Ani itu diunduh di Youtube pada 30 Maret 2012. Sampai Senin (11/6) pukul 11.30 sudah ada 61.118 orang yang melihat video tersebut.
Anda sedang membaca artikel berjudul Video Acting Lip Sync Yoga Sugara di Youtube dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/06/video-acting-lip-sync-yoga-sugara-di.html , Jika suka dengan artikel Video Acting Lip Sync Yoga Sugara di Youtube dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/06/video-acting-lip-sync-yoga-sugara-di.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...