Senin, 03 Desember 2012

Rambut Jagung Ampuh Mengobati Batu Ginjal dan Empedu


Manfaat Rambut Jagung Bagi Kesehatan. Ternyata selain daging yang enak terutama jagung muda rambut jagung juga tidak kalah bergunanya bagi kesehatan kita karena bagian tersebut dapat menyembuhkan penyakit batu empedu dan tekanan darah tinggi. Dalam artikel kali ini konsultasisawit akan menyampaikan resep rambut jagung untuk mengobati batu empedu dan darah tinggi.

Rambut jagung sebenarnya adalah putik yang keluar dari buah sebagai alat kelamin betina tanaman jagung, Rambut ini keluar untuk mendapatkan serbuk sari dari bungga jantan yang terdapat pada bagian atas atau pucuk tanaman jagung dan dari tanaman jagung lain yang terbang terbawa oleh angin dan serangga.

Jenis penyakit yang disembuhkan oleh jagung muda ini adalah Batu ginjal, Batu Empedu, dan tekanan darah tinggi. Untuk pengobatan ini anda hanya cukup meminum Air rebusan tongkol dan rambut jagung muda dapat melarutkan batu ginjal. Selain itu, seduhan itu juga berguna mengobati penyakit batu empedu, dan tekanan darah tinggi.

Resep rambut jagung Untuk pengobatan Batu Ginjal

Bahan: Jagung muda 4 tongkol, Rambut Jagung 1 genggam, Daun Keji Beling segar 8 helai

Cara pembuatan:
Semua bahan direbus dalam 110 ml air. Air rebusan diminum sehari sekali, selama 14 hari. Setelah batu keluar, baik berupa kerikil, butiran maupun buih, pengobatan harus segera dihentikan, kemudian diteruskan dengan minum Jamu Kumis Kucing dan Meniran. Caranya, ambil masing-masing 30 gr daun meniran dan daun kumis kucing, diseduh seperti teh.

Pengobatan jenis penyakit Batu Empedu
Bahan yang dibutuhkan adalah Jagung muda 5 tongkol, Herba Kumis Kucing segar 5 gram

Cara pembuatan:
Semua bahan direbus dengan 110 ml air. Air rebusan diminum sehari sekali, selama 14 hari.

Penyakit berupa Tekanan Darah Tinggi
Bahan: Jagung muda 5-7 tongkol, Rambut Jagung 1 genggam

Cara pembuatan:
Semua bahan direbus dengan 110 ml air. Air rebusan diminum sehari sekali, selama 7 hari.

Sebaiknya jangan banyak menggunakan rambut jagung sebagai obat, karena dapat menurunkan tekanan darah secara drastis dalam waktu yang singkat.

Demikian informasi tentang manfaat rambut jagung untuk mengobati batu ginjal, batu empedu dan menurunkan darah tinggi, semoga membantu.
Anda sedang membaca artikel berjudul Rambut Jagung Ampuh Mengobati Batu Ginjal dan Empedu dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/12/rambut-jagung-ampuh-mengobati-batu.html?m=0 , Jika suka dengan artikel Rambut Jagung Ampuh Mengobati Batu Ginjal dan Empedu dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/12/rambut-jagung-ampuh-mengobati-batu.html?m=0 silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...