Friday, December 21, 2012

Cara Rahasia Mendapatkan Pacar Cantik


Cara Rahasia Mendapatkan Pacar Cantik. Lelaki mana yang tidak ingin memiliki pacar yang cantik? Kalau anda sedang memiliki gebetan cewek cantik yang anda ingin jadikan pacar tetapi bingung bagaimana cara untuk merayunya sehingga mau menjadi pacar anda maka artikel kali ini akan membantu anda sebab akan di ajarkan beberapa cara rahasia untuk mendapatkan cewek cantik menjadi pacar anda.

Berikut adalah cara rahasia untuk merayu cewek cantik menjadi pacar kamu :

1. Pendekan Unik
Cewek akan tertarik bila di dekati dengan cara yang unik karena kesan pertama begitu sangat menggoda. Lakukanlah pendekatan dengan cara paling unik yang kamu bisa, yaitu dengan megetahui kesukaannya atau bisa juga dengan Sulap Magic. Pendekatan yang unik dan berbeda akan menjadi pertimbangan untuk menerima kamu menjadi pacarnya bro...

2. Percaya Diri
Untuk mendapatkan cewek cantik kamu harus percaya diri kalau kamu akan di terima sebab jika kamu sudah berfikir kamu gagal maka hal itu akan terjadi. Banyak cowok hanya berani memperhatikan saja tetapi tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu karena pria merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Sekarang kesempatan kamu untuk berani bertindak dengan yakin dan percaya diri untuk mendapatkan cewek cantik itu.

3. Do The Best 
Cari kesenagan cewek tersebut dan sebisa mungkin lakukan hal tersebut bersama dia, nah disini anda tentu perlu berkorban dengan merubah sikap anda apalagi kalau itu bertentangan dengan kesukaan si dia. Kalau dia suka ke perpustakaan maka sebaiknya kamu ajak jalan-jalan ke sana atau ke toko buku dia pasti akan senang walaupun kamu tidak senang berada di sana tetapi jangan sampai ketahuan bro.

Demikian dulu rahasia cara mendapatkan cewek cantik, nanti kita sambung lagi pada artikel berikutnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...