Thursday, October 13, 2011

Video Gempa Bali

Video dan Foto Gempa Bali (Bali Earthquake). Indonesia memang negara yang rawan dengan gempa. Indonesia kembali diguncang gempa. Kini giliran pulau dewata Bali yang diributkan dengan goncangan sebesar 6,8 SR tersebut. Menurut informasi yang beredar gempa di Bali berpusat di Nusa Dua.

Berikut adalah gambar warga saat terjadinya gempa di bali


Walaupun bukan yang pertama kali, namun gempa kali ini sempat membuat masyarakat Bali ketakutan. Mereka memutuskan untuk keluar dari rumah sejenak hingga goncangan tersebut berhenti. Mereka yang sedang berada di lantai atas langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri. 

Dari besarnya gempa yang terjadi hingga 6,8 SR, hal tersebut sempat membuat banyak orang muntah. Apalagi gempa terjadi sekitar pukul 11.16 Wita dan berlangsung selama kurang lebih 30 detik hingga 1 menit. 15 Detik pertama, guncangan dirasakan cukup keras. 

Kerasnya gempa di Bali ini dirasakan hingga kekawasan sekitar hingga kota Mataram, Pulau Lombok. Beberapa orang dikabarkan sempat panik karena takut akan terjadinya gempa susulan yang lebih besar. Beberapa foto gempa di Bali memperlihatkan adanya goncangan yang cukup besar. Namun hingga kini belum dilaporkan berapa besar kerusakan yang terjadi atau adanya korban yang jatuh akibat gempa. 

Badang Meteorologi dan Geofisika masih terus mempelajari apa yang menyebabkan terjadinya gempa dan belum bisa memastikan apakah akan ada gempa susulan yang lebih besar. Tapi masyarakat di himbau untuk tetap tenang dan tidak terlalu panik dengan keadaan tersebut Gempa dengan kekuatan 6,8 skala richter sempat membuat warga Denpasar, Bali, panik. Pasalnya kekuatan gempa yang bertitik pusat di 143 kilometer barat daya Nusa Dua dirasakan kuat oleh warga. 

Akibat guncangan ini, sebanyak 49 orang harus dirawat di Rumah sakit Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar. Bahkan tujuh di antaranya harus dirawat inetensif di rumah sakit tersebut. 

Berikut adalah video gempa di Bali tersebut


Kita tunggu saja bersama update berita terbaru mengenai gempa Bali dan sekitarnya langsung beserta tampilan foto serta video gempa di Bali yang dari saja dikirimkan oleh media online maupun offline.

Kata Terkait :
gempa bali, video gempa bali, video amatir gempa bali, berita video gempa bali, update gampa bali, korban gempa bali, vidio kepanikan warga gempa bali, korban video gempa bali, data korban gempa bali, video terkini gempa bali, vidio gempa bali, vidio amatir gempa bali, vidio gempa gempa susulan bali, beberapa vidio gempa bali, gambar gempa bali, kondisi korban gempa bali, video kondisi warga gempa bali, "gempa bali", vidio gempa bali, video gempa bali, gambar gempa bali, vidio amatir gempa bali, video amatir gempa di bali, sumber gempa bali, gempa, bali, gempa di bali, vidio gempa di bali, Bali Earthquake, video Bali Earthquake, news Bali Earthquake

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...