Friday, October 14, 2011

Foto Patung Dewi Saraswati Menangis

Foto dan Video Patung Dewi Saraswati Menangis. Kabar patung Dewi Saraswati menangis di SMP 1 Susut Bangli, Bali, terus menyebar. Lokasi patung yang berada di sekitar lokasi sekolah pun didatangi warga. Patung Dewi Saraswati di SMPN 1 Susut, Kabupaten Bangli, Bali, mengeluarkan air mata pascagempa bumi. Peristiwa gaib ini menghebohkan masyarakat setempat.

Berikut adalah foto patung dewi saraswati menangis tersebut :


Di tengah paniknya masyarakat Bali akibat terjadi gempa cukup besar pada Kamis (13/10) siang, patung Dewi Saraswati yang ada di pintu masuk sekolah SMPN 1 Susut tiba-tiba saja mengeluarkan air mata yang meleleh di kedua sudut matanya. Patung yang tingginya kurang lebih tiga meter ini diketahui mengeluarkan air mata sekitar pukul 11.15 WITA.

Dikatakan patung yang didirikan pada tahun 2006 silam ini sebelumnya tidak pernah mengalami kejadian gaib seperti itu.

Dewa, salah seorang siswa kelas VII di sekolah itu mengatakan dia sangat terkejut dan baru kali ini menyaksikan keanehan seperti ini.

"Benar pak dari tadi terus saja air matanya meleleh dan bahkan itu seperti orang yang menangis karena menahan kesedihan yang berlebihan," kata siswa asal wilayah Sulahan


Salah seorang warga, Wira, mengaku penasaran dengan kebenaran patung setinggi lebih dari tiga meter ini yang menangis pascagempa kemarin.

“Saya penasaran saja mendapat informasi tersebut,” kata Wira saat ditemui di SMP 1 Susut Bangli, Jumat (14/10).

Pantauan di lapangan, di kedua mata patung tersebut terlihat mengeluarkan air. Hal ini yang dikenal sebagai air mata dan dianggap sebagai patung menangis.

Informasi di lapangan, pertama kali patung Dewi Saraswati menangis ini diketahui dari siswa SMP 1. Mereka kaget melihat patung yang berada di gerbang sekolah ini mengeluarkan air pascagempa yang mengguncang Bali kamrin.

Ada ngak rekan - rekan yang punya video patung dewi saraswati menangis, sehingga lebih meyakinkan orang bahwa kisah ini nyata.

Kata Terkait :
dewi saraswati menangis, patung dewi saraswati menangis, foto patung dewi saraswati menangis, video patung dewi saraswati menangis, gambar patung dewi saraswati menangis, heboh patung dewi saraswati menangis, patung dewi saraswati menangis video, vidio patung dewi saraswati menangis, kisah patung dewi saraswati menangis, patung dewi saraswati menangisfoto patung dewi saraswati menangis, video patung dewi saraswati menangis, vidio patung dewi saraswati menangis, patung menangis, patung saraswati menagis, patung saraswati, berita patung dewi saraswati menangis, cerita patung dewi saraswati menangis,
patung dewi saraswati menangis setelah gempa bali, setelah gempa bali patung dewi saraswati menangis,, "patung dewi saraswati menangis", "patung dewi saraswati" menangis, "patung saraswati menangis", patung dewi saraswati menangis smp1, patung dewi saraswati menangis warga terkejut,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...