Saturday, January 14, 2012

Foto Sheila Marcia Tanpa Celana Dalam Beredar


Foto Sheila Marcia Tanpa Celana Dalam Beredar. Berita tidak sedap sekarang sering menimpa artis yang satu ini. Artis Sheila Marcia rupanya tak lepas dari "gaya sensasional nakal", begitulah kira-kira sebutan untuk dirinya, sebab beberapa kali artis yang kini sudah memiliki anak tersebut menjadi perbincangan kembali akibat foto nakalnya.

Foto itu beredar di situs jejaring sosial Twitter dan disebarluaskan oleh akun @Neen_martha.  Berikut adalah video dan foto Sheila Marcia Tanpa Celana Dalam

Bahkan akun tersebut juga tampak beberapa kali me-mention ke akun Sheila yang kini sedang mengandung anak keduanya, Dalam foto tersebut, Sheila tampak berpose seksi di westafel kamar mandi dengan menggunakan atasan warna abu-abu tanpa memakai celana sehingga paha mulusnya terlihat. 

Foto lainnya Sheila terlihat mencium seorang pria. Dan foto lainnya Istri Kiki Mirano tersebut tengah berciuman dengan seorang wanita.

Ditengah beredarnya foto tersebut, Menurut Maria Joseph, ibunda Sheila, putrinya tersebut masih melakukan syuting salah satu sinetron stripping. 

Sementara Maria juga "mengutuk" penyebar foto tersebut, dan mendoakan penyebar foto nakal anaknya itu, "Itu perbuatan orang jahat. Semoga yang menyebarkan dibukakan matanya (oleh Tuhan),"tegas Maria.

1 comment:

  1. Wah wah wah.. mba sheila ini selalu cari sensasi aja.. tapi ini kan katanya foto yang dulu ya? yang udah mah udah aja lah..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...