Sunday, January 29, 2012

Benarkah Iko Uwais Bintang Mortal Kombat ?

Benarkah Iko Uwais Sebagai Bintang Film di Mortal Kombat. Nama Iko Kuwais yang sempat tercantum sebagai bintang MORTAL KOMBAT di situs IMDb sempat membuat heboh masyarakat. Pasalnya, selama ini belum banyak insan film Indonesia yang benar-benar sukses menggapai sukses di kancah film internasional.

Gambar Iko Uwais
Menanggapi pencantuman namanya, Iko pun menegaskan bahwa saat ini dia belum bisa mengatakan iya atau tidak. Pasalnya, dia sendiri merasa belum pernah dihubungi oleh pihak film MORTAL KOMBAT. Namun dia membenarkan bahwa memang ada yang mencantumkan namanya sebagai salah satu bintang dalam film tersebut.

"Ah rumor itu. Aku juga sempat cek, memang ada yang cantumin nama aku. Aku nggak berani bilang iya atau enggak," ungkap Iko saat dimintai keterangan lewat telepon pada Jumat (27/1) siang.

Iko pun juga sempat mencari tahu lewat sutradara bernama Gareth, namun belum juga ada jawaban yang pasti. Iko pun akhirnya mengambil kesimpulan bahwa kabar tersebut hanya rumor. Asumsinya, namanya tercantum di sana sebagai dampak dari kesuksesan film THE RAID beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...