Sunday, September 1, 2013

Cara Menginstal BlackBerry Dekstop Manager 7

Cara Menginstal BlackBerry Dekstop Manager 7 Di PC. Untuk dapat menghubungkan prangkat blackberry anda dengan PC, Laptop atau Notebook maka diperlukan sebuah aplikasi dari RIM yang diberi nama Blackberry Dekstop Manager. Aplikasi ini akan sangat membantu karena ada beberapa fungsi yang tersedia seperti :  Update Operating System / Software / Firmware terbaru dari Blackberrry secara otomatis. Synchronize data, contacts, address book, media dengan PC. Application Loader untuk Install dan Delete applications for Blackberry. Device Switch Wizard sebagai Data transfer untuk switching data Blackberry lama ke Blackberry baru. Back up and Restore database Media, transfer media files, pictures, videos antara PC dan Blackberry. Sangat banyak sekali manfaat yang akan di peroleh jika anda sudah memiliki aplikasi ini di PC, Laptop atau Notebook anda.


Untuk menginstal aplikasi ini maka terlebih dahulu anda harus memiliki softwarenya yang terdapat dalam kotak blackberry anda saat membeli tetapi jika tidak tersedia tidak usah bingung karena anda dapat mendownloadnya di situs resmi blackberry.com secara langsung.

Persyaratan perangkat keras untuk install Blackberry Desktop Manager adalah :
-   Prosesor Intel® 1 GHzRAM 512 MB
-       Port USB 1.1 atau yang lebih tinggi
-       Resolusi layar 1024x768 atau yang lebih tinggi
-       Ruang kosong hard disk sebesar 100 MB untuk penginstalan biasa

Untuk dapat melakukan instalasi maka dibutuhkan software di Persyaratan perangkat lunak PC, Laptop atau Notebook Microsoft® Windows® XP SP2 atau yang lebih baru, Windows Vista™, Windows 7.
Jika software dan Hardware anda sudah mendukung maka langkah selanjutnya adalah melakukan instalasi ke PC, Laptop atau Notebook yang anda miliki. 

Berikut adalah langkah – langkah untuk menginstal blackberry desktop manager ke dalam PC, Laptop atau Notebook :

11. Ektrak file yang sudah anda download sebelumnya dari situs blackberry.com maka akan keluar tampilan seperti di bawah ini.
  2. Setelah proses ekstrak selesai maka akan keluar form seperti gambar di bawah, anda tinggal menekan tombol next untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.
  3.  Selanjutnya tekan tombol install untuk memulai proses intalasi. Jika ingin ada shortcut di desktop maka silahkan untuk mencentang di kotak yang tersedia di depan tulisan create shortcut Blackberry Desktop Software On your PC.
  
  4. Selanjutnya proses intalasi akan berjalan anda tinggal menunggu proses ini selesai sembari menikmati makanan atau minuman yang ada. Proses intalasi akan berjalan beberapa menit tergantung dari Hardware yang anda miliki.
  5.Jika sudah selesai maka akan keluar form baru seperti gambar di bawah ini. Anda tinggal menekan tombol finish. Dan saat ini Blackberry Dekstop Manager sudah tersedia di computer anda dan silahkan untuk mencobanya.
 
Jika masih bingung anda dapat melihat tutorial video cara intall blackberry desktop manager yang banyak terdapat di youtube.


Demikian informasi tentang cara menginstall aplikasi blackberry desktop manager di PC, Laptop atau Notebook semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat buat anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...