Saturday, March 31, 2012

Sofware Auto Responder Tanpa Biaya Bulanan

Download Goresponder Sofware Auto Responder Tanpa Biaya Bulanan. Menurut wikipedia Autoresponder adalah mesin komputer yang secara otomatis menjawab e-mail yang dikirim. Autoresponders sering digunakan sebagai e-mail alat pemasaran, untuk segera memberikan informasi kepada calon pelanggan mereka dan kemudian tindak lanjut dengan mereka pada interval waktu tertentu. Autoresponders juga dimasukkan ke dalam perangkat lunak elektronik mailing list, untuk mengkonfirmasi langganan, unsubscriptions, posting, dan kegiatan daftar lainnya.

Autoresponders tindak lanjut tersebut dapat dibagi menjadi dua kategori:
* Outsourcing - penjawab otomatis ini beroperasi pada operator infrastruktur dan biasanya dapat dikonfigurasi melalui panel kontrol berbasis web. Pelanggan membayar biaya pemakaian bulanan.
* Server-side - memungkinkan pengguna untuk menginstall sistem otomatis di server mereka sendiri dan dapat mengendalikan sesuai keinginannya.

Jadi jika anda seorang pebisnis maka tentu saja anda membutuhkan sebuah software untuk mempromosikan produk anda tersebut solusinya adalah dengan menggunakan email tetapi sering kali anda menemukan kesulitan untuk mengirimkan banyak email, kali ini ada sofware yang dapat mengatasi masalah anda tersebut yaitu dengan goresponder.

Dimanakah posisi GoResponder? Goresponder merupakan server-side Autoresponder berbahasa Indonesia, yang mana Sistem ini akan diletakkan kedalam server Anda sehingga 100% kendali ada ditangan Anda, bukan kepada Autoresponder Outsourcing. Jadi Anda tidak tergantung pada orang lain. Kapanpun Anda dapat mengaktifkan atau me-nonaktifkan sesuai kebutuhan Anda.

Apa yang membedakan GoResponder dari semua Autoresponder yang ada?

01. BEBAS biaya bulanan
02. Subscriber tanpa batas (unlimited)
03. Untuk semua domain website Anda (unlimited)
04. Mengirim email otomatis / follow up (unlimited)
05. Personalisasi email
06. Penjadwalan email secara otomatis
07. Pengiriman email secara massal / Broadcast
08. Fasilitas import dan export Subscriber
09. Re-send Email
10. Instalasi yang mudah dan terpadu
11. 100% BAHASA INDONESIA
Dan masih banyak yang lainnya....

Jika anda tertarik untuk memiliki sofware ini anda tinggal mengklik gambar dibawah ini : 



Jika tidak berhasil KLIK DISINI

Dengan panduan terpadu, langkah demi langkah yang sangat mudah dipahami untuk anak kecil sekalipun. 


Demikian dulu informasinya semoga membantu untuk kelancaran bisnis anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...