Jumat, 09 Maret 2012

Pembuat Situs Pembunuh bayaran


Daftar Situs Pembunuh Bayaran. Kepolisian Daerah Jawa Barat berhasil membekuk seorang yang diduga sebagai pembuat situs pembunuh bayaran. Polisi pun meminta agar masyarakat tidak resah dengan kehadiran situs atau pun blog pembunuh bayaran."Ya benar, alhamdulillah sudah berhasil kami tangkap pembuat blog tersebut. Untuk kelanjutannya, tanya Kapolrestabes saja," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Putut Eko Bayuseno, usai menghadiri kegiatan bersama Pangdam III Siliwangi, Jumat 9 Maret 2012.
Tampilan situs pembunuh bayaran

Kapolda sendiri menegaskan, agar masyarakat tidak perlu resah dengan adanya blog-blog tersebut. "Masyarakat tidak perlu resah, mudah-mudahan dengan tertangkapnya pelaku ini bisa mengungkap apa motif dari kasus ini," terang Kapolda.

Seperti diketahui, saat ini marak kehadiran blog yang menawarkan jasa pencabut nyawa, dengan berbagai cara dari penembakan berkedok perampokan, racun mirip serangan jantung, atau modus kecelakaan lalu lintas. Setidaknya tiga blog sudah terungkap yakni, indobelati.blogspot.com, jasapembunuhbayaran.blogspot.com, dan hitmanindonesia.wordpress.com. Yang terakhir sudah diblokir dan tak lagi beroperasi.

Yang mengejutkan, meski baru heboh belakangan, blog-blog seram ini sudah ada sejak tahun 2008. Artinya sudah empat tahun beroperasi. Jika tertangkap dan terbukti bersalah, para pembunuh bayaran bisa dijerat pasal berlapis. Pasal pembunuhan 340 KUHP jelas bisa digunakan. Pembunuh bayaran atau penyedia situs juga terancam pasal Undang-undang Darurat karena memiliki senjata api. Kemudian penyedia situs juga dapat dijerat dengan Undang Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

Sumber : vivanews.com
Anda sedang membaca artikel berjudul Pembuat Situs Pembunuh bayaran dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/03/pembuat-situs-pembunuh-bayaran.html , Jika suka dengan artikel Pembuat Situs Pembunuh bayaran dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/03/pembuat-situs-pembunuh-bayaran.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...