Thursday, March 1, 2012

Rumus Rahasia Keberuntungan dan Sial


Rumus Rahasia Mengapa Anda Sial Atau Belum Beruntung. Rahasia keberuntungan sebenarnya sangat mudah di pahamami sesuai dengan hukum kekekalan energi. Dalam artikel kali ini akan di bahas sebuah rumus yang akan menjelaskan kenapa anda menjadi beruntung atau sial. Sial adalah salah satu bagian paling menyedihkan dari pelajaran hidup kita. Di mana tempat  kita belajar apa sebenarnya rahasia mereka yang selalu beruntung dan hoki itu. Rahasia keberuntungan yang kita sendiri pun kemudian bisa menerapkannya dan menjadi orang yang memiliki nasib baik di setiap kesempatan.

Anda pernah menang undian, menemukan uang di pinggir jalan, dapat door-prize atau hadiah tanpa ikut lomba, bisa pesiar ke luar negeri gratis?

Apa, belum pernah mengalami?

Atau malah sebaliknya? Anda sering banget apes, sial atau celaka?

Lagi, buru-buru ke kantor, ban kempes di jalan yang sepi. Uang yang ditaruh di laci atau dompet dicuri orang. Di kendaraan umum kecopetan, dijambret atau ditodong. Anak sakit-sakitan. Di kantor, pas Anda melakukan satu kesalahan, pas ketahuan. Kalau yang lain yang salah, lolos-lolos saja. Usaha tidak maju-maju, jualan gak pernah laku. Kerja gak juga naik pangkat, dilangkahi sama orang baru melulu.

Dan 'apes-apes' lainnya, yang intinya Anda sering tertimpa musibah atau kerepotan, meski kecil-kecilan. Lebih-lebih lagi bila musibahnya besar.

Sebenarnya sangat mudah dijelaskan kenapa anda beruntung atau sial. Berikut adalah rumus rahasia keberuntungan atau sial.

Beruntung/sial = Usaha (+/-) + Tabungan Energi (+/-)

Beruntung jika usaha + dan tabungan energi anda juga +
Sial terjadi jika usaha - dan anda memiliki tabungan energi -

Kenapa sudah berusaha + tetapi tetap sial itu artinya tabungan energi - anda lebih besar dari usaha + anda.

Demikian dulu informasi tentang rumus rahasia keberuntungan atau sial

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...