Saturday, September 17, 2011

Download Photo Funia dan Edit Photo Keren

Download PhotoFunia Untuk Edit Photo. Ingin mengedit foto tetapi binggung mau mengedit cepat dengan apa maka photofunia layak anda coba untuk mengedit photo anda menjadi keren dengan cara yang cepat karena dapat di edit secara online dengan photofunia ini.

Foto Funia adalah sebuah sorware editor foto online gratis yang dapat digunakan untuk membuat efek foto keren dalam beberapa detik. Anda hanya perlu meng-upload foto apapun dan Foto Funia akan melakukan sisanya untuk anda. Foto Funia menggunakan teknologi maju yang secara otomatis mengidentifikasi wajah di foto untuk di buat menjadi sebuah  foto pribadi Anda yang keren. 

Dalam photofunia anda dapat memilih lebih dari 100 efek foto yang berbeda dari Template Photo Funia dengan meng-upload foto Anda inginkan (Gambar anda harus dalam format file jpeg, gif atau png dan tidak melebihi ukuran 8MB). 

Anda juga dapat memberi efek foto terbaru dari photfunia yaitu efek animasi yang disebut "lucu" dan "Efek Vintage Sets TV". 

Fitur photofunia yang lain adalah Anda dapat menyimpan gambar sebagai avatar animasi dengan hanya cukup mengklik satu tombol avatar untuk menyimpan gambar anda sebagai avatar. 



Tag :
funia, edit foto funia, foto funia, poto funia, photo funia, funia foto, edit foto keren, funia photo, fhoto funnia, poto punia, justin bieber, fto funia, EDIT FOTOFUNIA, funia foto terbaru, foto funnia, foto punia, poto fania, foto fonia, poto funnia, funia poto, editfotofunia, foto fania, foto bintang keren, fofo funia, edit foto fania, photofunia, fotophunia, phto, funia, phtofunia

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...