Sunday, April 28, 2013

Daftar Pay Per Click (PPC) Terbukti Membayar

Daftar Pay Per Click (PPC) Terbukti Membayar. PPC adalah singkatan dari pay per click kalau di terjemahkan berarti advertiser akan membayar setiap iklannya di klik sedangkan publisher akan mendapatkan bayaran setiap iklan di blognya di klik. Seiring dengan peningkatan pengguna internet dan perkembangan bisnis online maka saat ini juga diiringi dengan perkembangan yang namanya PPC tersebut. Di Indonesia saja sudah terdapat puluhan perusahaan yang menyediakan jasa pcc tetapi sebagian tidak mendapatkan publisher karena sering bermasalah dalam hal pembayaran. 

PPC di Indonesia sekarang menjadi idola karena banyak blogger yang blognya tidak di terima ikut dalam program adsense yang merupakan ppc milik google karena persyaratan dan kebijakan yang sulit untuk di penuhi oleh blogger.

Keuntungan mengikuti ppc Indonesia ketimbang luar negeri adalah iklannya berbahasa Indonesia sehingga potensi klik akan lebih tinggi dan persyaratan yang di tawarkan juga mudah untuk di dapat :
1. Kumpul Blogger
PPC yang satu ini telah lama berdiri dan telah terbukti membayar ratusan publiser. Publisher akan mendapatkan bayaran Rp.200-300 perklik, syaratnya anda tinggal mendaftar karena tidak di batasi jumlah visitor ke blog.

2.AdsenseCamp
PPC ini bentuk iklannya mirip dengan adsens dan banyak diminati oleh blogger asal Indonesia.Nilai per-klik yang ditawarkan Adsensecamp ini adalah Rp. 300,- dan nilai klik referral adalah Rp. 10.000,-. Adsensecamp menerima pembayaran melalui Paypal dan Rekening Bank.

3.Kliksaya
PPC yang satu ini banyak diminati oleh blogger asal Indonesia karena terbukti selalu membayar tepat waktu. Penghasilan yang dapat kita peroleh dari KlikSaya rata-rata Rp. 300,- s/d Rp. 500,- setiap klik. PPC ini sudah lama tayang di blog ini dan selalu terbukti membayar setelah mendapatkan batas minimum Rp. 60.000/bulan. Sistem pembayaran adalah langsung di bayar ke rekening. Situs Resminya  http://pub.kliksaya.com
Untuk daftar silahkan Daftar Di sini

4. IdBlogNetwork.com
IdBlogNetwork adalah jaringan iklan yang mengkhususkan pada media blogger. Bayaran yang diberikan oleh IdBlogNetwork lumayan besar yaitu sekitar Rp. 10.000,-. Sudah lebih dari 10.000 blogger yang tergabung di IdBlogNetwork (IBN).  Untuk mendaftar anda harus  memiliki trafik yang tinggi dan 2 email rekomendasi.

5. Sitti.co.id
Situs PPC Sitti dikenal juga dengan iklan internet murah efektif berkualitas indonesia, yang sangat efisien untuk menampilkan iklan sesuai dengan bidikan keywordnya. Rata-rata jumlah penghasilan setiap satu klik dari Sitti adalah Rp. 250,- s/d Rp. 600,-. Penghasilan yang didapat akan di transfer setelah berakhirnya setiap bulan.

Demikianlah informasi tentang daftar ppc terbaik yang terbukti membayar di Indonesia selamat mencoba dan meraih penghasilan dari internet.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...