Senin, 08 Juli 2013

Hasil Sidang Isbat Tentang 1 Ramadhan 1434 H

Hasil Sidang Isbat 2013. Pada hari ini Senin (8/7/2013) petang Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat untuk menentukan awal bulan Ramadhan 1434 H di Kantor Kementerian Agama, Jakarta. Sidang isbat ini memutuskan bahwa tanggal  1 Ramadhan jatuh pada hari Rabu, 10 Juli 2013. Sebelumnya, dengan metode hisab, Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah menetapkan awal Ramadhan pada Selasa (9/7/2013) besok.

Sidang Isbat yang dilaksanakan dihadiri oleh berbagai ormas yang ada di Indonesia kecuali Muhammadiyah yang sudah mengambil keputusan tentang 1 Ramadhan. Selain ormas di Indonesia sidan ini juga di hadiri oleh beberapa tamu undangan dari duta besar negara Islam Sahabat.

Demikian informasi tentang hasil sidang isbat untuk menentukan tanggal 1 Ramadhan 1434 H, dan admin konsultasisawit mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi anda yang melaksanakannya.
Anda sedang membaca artikel berjudul Hasil Sidang Isbat Tentang 1 Ramadhan 1434 H dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2013/07/hasil-sidang-isbat-tentang-1-ramadhan.html , Jika suka dengan artikel Hasil Sidang Isbat Tentang 1 Ramadhan 1434 H dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2013/07/hasil-sidang-isbat-tentang-1-ramadhan.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...